Samsung Galaxy M34 Meluncur dengan Berbagai Peningkatan yang “Gak Ada Matinya” di Bagian Baterai, Kamera Hingga Layar

Samsung Galaxy M34 Meluncur dengan Berbagai Peningkatan yang "Gak Ada Matinya" di Bagian Baterai, Kamera Hingga Layar
Samsung Galaxy M34 (Samsung Newsroom)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah meluncur sebuah ponsel pintar dari Samsung yang bernama Samsung Galaxy M34. Ponsel tersebut di gadang-gadang menjadi ponsel dengan berbagai peningkatan dari seri pendahulunya yang telah rilis pada April tahun lalu.

Peningkatan yang di berikan untuk ponsel ini pun beragam. Mulai dari bagian baterainya, kamera hingga layarnya. Menurut Ilham Hendrawan selaku Manager Senior MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia yang di lansir dari Antara News, peningkatan tersebut seolah tak ada matinya.

“Kami membawa tiga peningkatan, yang pertama baterai yang nggak ada matinya. Kemudian kamera yang nggak ada matinya, dan layar yang nggak ada matinya,” ucapnya mengenai ponsel ini.

Baca Juga:Samsung Galaxy A25 Kabarnya Akan Menjadi Pendatang Baru di Indonesia, Intip Bocoran SpesifikasinyaKenali Apa Saja Bentuk Gejala dan Penyebab dari Kanker Paru

Spesifikasi Samsung Galaxy M34

Seperti yang telah disebutkan di atas jika klaimnya yakni “baterinya nggak ada matinya” rupanya terlihat dari kapasitas dan fiturnya. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 6000mAh yang di klaim mampu di gunakan seharian dalam kondisi on screen yang lama.

Bahkan, baterainya juga di dukung dengan fitur Super Fast Charging sehingga akan lebih mudah untuk di gunakan dalam aktivitas harian. Kemudian, di dukung juga dengan fitur Adaptive Powersaving yang dapat berguna untuk menghemat baterai.

Kemudian, di bagian layarnya, di buat dengan ukuran 6,5 inci yang beresolusi FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz serta tingkat kecerahan 1000 nits. Dengan spesifikasi layarnya itu, di klaim memiliki tampilan antarmuka yang semakin lancar.

Lalu di bagian layarnya, tersemat kamera depan 13 MP serta kamera di bagian belakangnya. Tiga kamera belakang tersusun secara vertikal dengan resolusi masing-masing 50MP sebagai lensa utama, 8MP sebagai lensa ultra wide dan 2MP sebagai lensa makro.

Dengan berbekal kamera 50MP sebagai kamera utamanya, Samsung Galaxy M34 memiliki fitur OIS yang membuat ponsel terasa stabil saat mengambil video. Kemudian, terdapat teknologi AI yang berguna untuk menghasilkan foto menjadi lebih tajam.

Bagian dapur pacunya, di sematkan prosesor 5 nm Exynos 1280 dengan kapasitas memori yang besar. Bagian RAM di bekali dengan kapasitas 8GB, sedangkan memori internal di bekali dengan kapasitas 128GB yang bisa diperpanjang hingga kapasitas 1TB. Ponsel seharga Rp3,8 jutaan ini, menggunakan OS One UI 5 dengan koneksi 5G.

0 Komentar