Gado-Gado Uleg

0 Komentar

Gado-gado makanan sehat dan mengenyangkan ini cocok untuk anda yang sedang menjalani diet karena kaya akan serat dan protein, salah satu rekomendasi gado-gado yang enak adalah Gado gado Bu Aliyah yang sudah hadir sejak 13 tahun lalu dan tetap mempertahankan kualitas rasanya, berikut informasi t selengkapnya.

Rekomendasi makanan sehat dan cocok untuk diet tapi tetap enak dan bikin kenyang salah satunya gado-gado. Makanan yang sering disebut sebagai saladnya orang Inonesia ini mengandung gizi yang lengkap ada serat dari sayuran, karbohidrat dari kentang atau lontong dan protein dari telur rebus.

Di kedai Gado-gado uleg Ibu Aliyah yang sudah berjualan sejak 13 tahun lalu, gado-gado terasa lebih legit karena perpaduan kacang, gula, penyedap rasa dan bumbu kuning serta terasa segar karena perasan jeruk limau yang fresh. Dalam satu porsi pemirsa dapat merasakan aneka sayuran seperti kubis, kangkung dan kacang, lalu lontong dan tahu.

Baca Juga:Satresnarkoba Ciko Sita 90 Paket Sabu Dan Ratusan EkstasiBanyak ODGJ Terlantar

Satu porsi Gado-gado Bu Aliyah dibanderol dengan harga 14.000. Selain gado-gado ada juga lotek, karedok dan aneka nasi serta lauk-pauk yang dapat pemirsa pilih sesuai selera harganya bervariasi dan tentunya ramah di kantong.

Jika pemirsa ingin mencoba gado-gado atau sedang mencari referensi makanan sehat bisa datang ke Jl Kalitanjung tepatnya samping Alfamart Kalitanjung buka dari Senin sampai Jumat pukul 10.00 pagi sampai jam 7 malam, yuk pemirsa cobain sensasi legitnya bumbu kacang dan segarnya jeruk limau di Gado-gado Bu Aliyah ini

0 Komentar