Trailer Godzilla x Kong : The New Empire Kapan Tayang Ya? Dua Monster Ikonik Bekerja Sama Melawan Ancaman Besar

Godzilla x Kong/Cinemags
Godzilla x Kong/Cinemags
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhirnya, trailer perdana Godzilla x Kong The New Empire di rilis oleh Legendary Pictures.

Film kelima dalam seri Monsterverse adalah Godzilla x Kong: The New Empire, yang di sutradarai oleh Adam Wingard.

Film ini adalah film keempat Godzilla dalam dunia Monsterverse, setelah Godzilla (2014), Godzilla: King of The Monsters (2019), dan Godzilla vs. Kong (2021).

Baca Juga:Profil Ade Armando: Seorang Kolumnis dan Tokoh Media IndonesiaSinggung Dinasti Politik Jogja, Ade Armando Buat Permintaan Maaf, Begini Respons Tenang Sultan

Meskipun demikian, ini merupakan film layar lebar kedua dari franchise Kong, setelah Kong: Skull Island (2017).

Setelah pertarungan mengerikan antara Godzilla dan Kong di film sebelumnya, dua Titan—nama untuk monster raksasa di jagat Monsterverse—yang sekarang dapat bersatu kembali harus menghadapi ancaman baru.

Sejauh yang di ketahui Legendary Pictures, musuh Godzilla dan Kong kali ini adalah Skar King, seekor kera raksasa berwarna coklat kemerahan dengan bentuk tubuh yang menyerupai orangutan.

Sinopsis Godzilla x Kong : The New Empire

Ada banyak rumor bahwa Godzilla dan Kong akan menghadapi banyak musuh dalam film ini, termasuk Skar King.

Legendary Pictures belum secara resmi mengonfirmasi hal tersebut. Yang menarik perhatian adalah bahwa Godzilla x Kong: The New Empire mengalami perubahan fisik yang signifikan pada kedua film tersebut.

Di masa lalu, sirip punggung Godzilla berwarna abu-abu kehitaman, tetapi sekarang berwarna ungu terang.

Dalam trailer, perubahan ini tampaknya terjadi setelah Godzilla berhibernasi selama bertahun-tahun di sebuah gua es.

Baca Juga:Kitab Zabur: Wahyu Ilahi untuk Nabi DaudJangan Deg-Degan! Ini Jadwal Pengumuman Kelulusan PPPK 2023 dan Linknya

Sementara itu, Kong tetap akan tampil dengan kapak andalannya yang ia peroleh dari film sebelumnya. Ia juga terlihat memakai sarung tangan besi di tangan kanannya.

Dalam film ini, Kong bertemu dengan Mini Kong, seekor anak kera raksasa. Film tersebut juga akan mengungkap misteri Hollow Earth, sebuah dunia di dalam perut Bumi yang menampung para Titan.

Selain itu, film ini akan menceritakan sejarah perang besar antara spesies Godzilla dan Kong, serta hubungannya dengan peran Skar King di dalamnya.

Untuk Godzilla x Kong: The New Empire, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan aktris tunarungu Kaylee Hottle akan kembali.

Dalam trailer perdana film ini, Kong dan Godzilla berlari menyerbu sesuatu yang agresif. 12 April 2024 adalah tanggal peluncuran Godzilla x Kong: The New Empire.

0 Komentar