Menyuguhkan Pemandangan yang Asri, Ini Dia Tempat Bungbuay Glamping Camp – 4 Rekomendasi Glamping di Sukabumi

wisatahalimun.co.id
wisatahalimun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Pastinya banyak orang-orang yang yang sedang mencari rekomendasi tempat glamping di Sukabumi. Tempat glamping ini cocok di jadikan quality time bersama keluarga. Salah satunya bungbuay glamping camp di Sukabumi.

Glamping atau bisa di kenal juga dengan glamorous camping merupakan kemah dan menikmati alam dengan fasilitas yang nyaman dan setara dengan hotel. Tempat wisata glamping ini biasa di lakukan di kawasan yang memiliki pesona alam menarik, seperti hutan, pegunungan, hingga pantai.

Sukabumi ini juga menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak tempat glamping. Jadi, selain ada bungbuay glamping camp, masih banyak lagi tempat-tempat yang lainnya. Yuk, simak informasinya.

Baca Juga:Gagal Menikmati Layanan Streaming, Berikut Ini 4 Cara Mengatasi Smart TV yang Tidak Bisa Terhubung Wifi – Ikuti Langkah-langkahnyaMampu untuk Menyehatkan Badan, Ada 5 Daftar Pemandian Air Panas Bogor yang Menyegarkan dengan Harga Terjangkau: Lengkapi Waktu Liburan Kamu

Tempat Glamping di Sukabumi

1. Bungbuay Glamping Camp

Tempat wisata yang pertama ini ada bungbuay glamping camp. Tersedia banyak fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kamar mandi yang d ilengkapi penghangat air hingga. Nantinya setiap pengunjung akan mendapatkan handuk, sikat gigi, serta sabun.

Lokasinya ini berada dekat di Situ Gunung Suspension Bridge, kamu juga bisa sekaligus berwisata ke jembatan yang hits tersebut. Memiliki pemandangan yang indah sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk alamanya berada di Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43153.

2. Tanakita 5 Star Camp

Tanakita 5 Star Camp bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu melakukan aktivitas glamping. Pemandangan yang asri di sini sangat cocok untuk melepas penat kamu setelah beraktivitas. Tempat glampingnya ini sudah menyediakan tenda lengkap dengan kasur nyaman serta fasilitas toilet bersih.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa mencicipi aneka hidangan lezat yang menggugah selera. Alamatnya sendiri berada di Jl. Kadudampit No.KM, Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43153.

3. Bravo Adventure

Selain bungbuay glamping camp, berikutnya ada Bravo Adventure. Di sini kamu bisa merasakan glamping di dalam tenda yang sudah di lengkapi kasur busa, bantal, selimut, hingga pendingin ruangan. Selain tempatnya yang nyaman, di sini juga menawarkan berbagai aktivitas menarik.

Beberapa aktivitas menarik lainnya ini, seperti arung jeram, jeep tour, dan beragam aktivitas untuk anak-anak. Untuk lokasinya berada di Sungai Citarik, Jl. Bantar Selang, Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43367.

4. Batu Tapak Camping Ground

Pilihan glamping yang terakhir Batu Tapak Camping Ground. Tempat glamping yang satu ini kamu bisa menikmati pemandangan Kota Sukabumi dari ketinggian. Fasilitas yang di milikinya juga cukup lengkap, yaitu kamar mandi dengan penghangat air dan sarapan. Apabila kamu ingin berkunjung ke sini, alamatnya berada di Jl. Cangkuang No.Km.12, Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43358.

***

0 Komentar