WOW! Camping di Songgolangit Jogja, Ternyata Ada Glamping Mangunan yang Super Kece

WOW! Camping di Songgolangit Jogja, Ternyata Ada Glamping Mangunan yang Super Kece
glamping mangunan: via ig/@glampingmangunan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berkemah, aktivitas yang dekat dengan alam untuk menikmati udara segar hutan atau menikmati keseruan bersama teman dan keluarga adalah pilihan yang bagus. Sekarang ada tempat glamping yang menawarkan kemudahan berkemah. Glamping (Glamorous Camping) adalah metode berkemah yang lebih sederhana. Jika pengunjung ingin menikmati fasilitas glamping yang lengkap, seperti listrik, konsumsi, kamar mandi, dan peralatan kemah, mereka hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang. Salah satu lokasi Glamping Mangunan di Wisata Seribu Batu Songgolangit.

Fasilitas dan Spot Baru di Songgolangit

Di tengah hutan pinus, Soggolangit adalah tempat wisata alam di Yogyakarta. Songgolangit terkenal dengan lokasi foto yang menampilkan hutan pinus yang masih segar. Glamping di tengah hutan pinus adalah lokasi baru yang menarik bagi pecinta alam. Karena ada fasilitas baru yang di sebut Glamping Mangunan, pengunjung sekarang dapat menikmati malam mereka di Wisata Seribu Batu Songgolangit. Fasilitasnya juga menarik, termasuk ranjang, sofa, meja, lemari, lampu tidur, dan bahkan TV. Satu glamping dapat menampung empat orang. Bermalam di hutan pinus ini akan menghabiskan sekitar Rp 500.000 per kamar.

Sambil Menjelajah Wisata Seribu Baru Songgolangit

Sangat menyenangkan untuk menghabiskan malam dengan suasana alam yang tenang, hembusan angin segar dari pepohonan, dan lampu malam yang bergelantung di sepanjang wisata. Di balik pepohonan, cahaya matahari yang indah akan menyambut teman perjalanan pagi. Di Glamping Mangunan, Anda dapat bersantai sambil menikmati kopi atau teh. Kemudian, Anda akan melakukan perjalanan ke berbagai lokasi wahana di Songgolangit, termasuk rumah seribu kayu yang terbuat dari kayu, jembatan panjang yang sangat indah di malam hari, rumah hobbit seperti dalam film Hobbit, taman tumpah, dan puncak Songgolangit.

Baca Juga:Bisa Mendeteksi Mangsa dan Predikisi Bencana: 5 Hewan dengan Indra Keenam, Bisa Prediksi Masa Depan  Seberapa Agresif Kucing Pallas? Yuk Mari Kita Cari Tahu Fakta Kucing Pallas, Pernah Dianggap Leluhur Kucing Persia

Fasilitas Seru Lain di Songgolangit

Tanpa snack, beristirahat di Songgolangit pasti tidak menyenangkan. Selain itu, kerennya lagi Songgolangit memiliki banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati. Selain itu, Songgolangit menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, seperti toilet, mushola, dan aula panggung alam. Untuk mereka yang ingin menikmati pengalaman bermain di alam, terdapat fasilitas seperti jeep wisata, outbound, dan flying fox.

Rekomendasi Glamping di Jogja

Ada beberapa glamping unik yang bisa di nikmati di Jogja selain Glamping Mangunan Songgolangit. Salah satunya fasilitas glamping di Wunung Giri Sela Kandha yang terletak di kawasan konservasi. Hamparan alam bebas di Wunung GSK jadi satu keindahan menikmati pagi hari di Jogja. Ada kegiatan seru untuk pecinta maupun aktivis lingkungan seperti susur sungai dan bercocok tanam.

Pengalaman berkemah modern di Glamping Mangunan Jogja tentu sayang di lewatkan apalagi bersama orang tersayang. Hanya dengan masuk satu kawasan wisata, Teman Traveler bisa mendapatkan banyak banget spot foto ciamik dari kawasan hutan pinus.

0 Komentar