Bupati Imron Serap Aspirasi Di Kecamatan Dukupuntang 

0 Komentar

Bupati Cirebon melakukan pembinaan aparatur kecamatan dan desa di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon. Selain melakukan pembinaan, Bupati Imron juga menampung banyak aspirasi dari desa desa.

Pembinaan aparatur desa dan kecamatan menjadi program rutin Bupati Imron untuk meningkatkan kualitas aparatur. Dengan serta mengajak sejumlah kepala dinas, Bupati Imron juga menyasar agar aparatur desa maupun kecamatan yang terkendala dalam layanan bisa langsung mendapatkan jawaban dan solusi.

Sambil menyelam minum air, Bupati Imron juga sekaligus belanja masalah dalam program ini. Pemerintah kecamatan maupun desa, bisa langsung menyampaikan persoalan yang terjadi untuk dicarikan solusi Bersama. 

Baca Juga:Perbaikan Jalan Babakan Pabuaran Kunjungan Industri SMK Letris Indonesia 1 Ke RCTV

Menurut Imron, program pembinaan aparatur kecamatan dan desa ini sangat penting untuk rutin dilakukan, agar pemerintah kecamatan terutama desa, bisa merasakan kehadiran bupati dan pemerintah daerah dalam menyikapi beragam persoalan.

Sementara, di Kecamatan Dukupuntang ini, Bupati Imron mendapatkan aspirasi dari desa tentang kondisi pencemaran limbah batu alam. Serta berharap adanya peningkatan dalam pelayanan bagi masyarakat. Terlebih dalam kegiatan ini juga dihadirkan para tokoh ulama dan masyarakat.

Bupati Imron juga berkomitmen, serap aspirasi atau belanja masalah ini akan terus dilakukan agar seluruh elemen bisa berkolaborasi dalam mensukseskan program pemerintah, maupun bersama-sama dalam mencari solusi penanganan masalah sosial 

0 Komentar