Perbaikan Jalan Babakan PabuaranĀ 

0 Komentar

Jalan utama penghubung Kecamatan Babakan hingga Pabuaran akhirnya diperbaiki, sejak awal pekan lalu. Jalan sepanjang 3 kilometer itu, diperbaiki oleh Dinas PUTR dengan cara pengaspalan.

Jalan penghubung Kecamatan Babakan menuju Pabuaran ini, mulai diperbaiki oleh Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, terhitung mulai awal pekan kemarin. Perbaikan dengan cara tambal sulam ini menutup jalan jalan yang mengalami kerusakan cukup parah dengan lobang lobang jalan yang menganga dan membahayakan pengguna jalan.

Salah seorang warga Babakan, Feri mengaku bersyukur akhirnya setelah lama mengalami kerusakan, jalan ini mulai diperbaiki. Ia berharap, kondisi jalan yang diperbaiki, tidak kembali rusak, karena material yang kurang baik.

Baca Juga:Kunjungan Industri SMK Letris Indonesia 1 Ke RCTVSungai Cipager Jantung Kehidupan

Warga berharap ada perawatan pasca perbaikan. Karena warga tak ingin kerusakan seperti tahun tahun sebelumnya kembali terjadi beberapa pekan usai diperbaiki.

Sebelumnya kondisi jalan utama menuju rumah sakit waled itu mengalami kerusakan cukup parah. Perbaikan baru dilakukan dari Kecamatan Gebang hingga Kecamatan Babakan dan kini dilanjutkan ke Pabuaran

0 Komentar