Eti Herawati Serahkan Tonggak Kepemimpinan Ke Gus Mul

0 Komentar

Eti Herawati, menyerahkan tonggak kepemimpinan sebagai walikota sisa masa jabatan tahun 2018 – 2023, kepada Pj Walikota Agus Mulyadi. Penyerahan dilakukan pada malam apresiasi, dan pisah sambut Walikota Cirebon masa bakti 2018 – 2023.

Sejumlah pejabat, di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon, unsur DPRD, Forkopimda, dan jajaran undangan lainnya, turut hadir pada malam apresiasi, dan pisah sambut Walikota Cirebon masa bakti 2018 – 2023, dan Walikota Cirebon sisa masa jabatan tahun 2018 – 2023, Rabu malam.

Eti Herawati yang sebelumnya dilantik menjadi Walikota Cirebon, bertugas beberapa hari, kini menyerahkan tonggak kepemimpinan walikota kepada Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi. Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana menyampaikan beberapa hal.

Baca Juga:Pemasangan Simbol Partai Harus Ikuti AturanMencicipi Aneka Dessert Di Pawon Triple Son

Baik untuk walikota periode 2018 – 2023, dan kepada pj walikota yang akan menjalankan tugas kedepan. Diharapkan, tetap menjaga jalinan sinergitas untuk sama sama membangun Kota Cirebon.

Sementara dalam kegiatan malam apresiasi dan pisah sambut Walikota Cirebon ini, tidak nampak Nasarudin Azis di lokasi acara tersebut

0 Komentar