Mendadak Pingpong Bersama Forkopimda

0 Komentar

Forkopimda Cirebon Raya, kembali menyelenggarakan program mendadak pingpong. Kegiatan tersebut, dapat menjalin sinergitas dan komunikasi secara informal, melalui olahraga bareng.

Program mendadak pingpong, kembali digiatkan oleh Forkopimda se-Cirebon Raya, dan berkolaborasi dengan persatuan tenis meja SKP, maupun PTMSI bersama RCTV. Kali ini gelar di area lapangan bulu tangkis, Pemuda Kota Cirebon.

Pj Walikota, intensif mendukung, kegiatan olahraga bersama, yang melibatkan berbagai unsur pejabat instansi vertikal dan stakeholder. Melalui olahraga ini, dapat terjalin, komunikasi dan koordinasi secara informal.

Baca Juga:Evaluasi Dan Cegah Korupsi Dana BosWarga Pegambiran Dijadikan Tersangka

Hal ini diangap cukup efektif, karena tidak hanya bisa membahas tugas dan fungsi masing masing, namun banyak hal yang bisa dikomunikasikan. Untuk membuat sebuah hal yang lebih baik, event olahraga pingpong ini juga sekaligus memeriahkan rangkaian HUT Korpri.

Program mendadak pingpong bersama Forkopimda ini, dilakukan secara berkala setiap satu bulan sekali. Dengan tempat yang berpindah pindah, baik di lingkungan instansi pemerintah maupun swasta

0 Komentar