Keren-Keren Mobilnya Lho Guys! Daftar Harga Mobil Baru Dibawah Rp 100 Juta, Apakah Ada?

Keren-Keren Mobilnya Lho Guys! Daftar Harga Mobil Baru Dibawah Rp 100 Juta, Apakah Ada?
mobil baru harga dibawah 100jt: suzuki.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Apakah mobil baru harga dibawah 100jt? Tidak ada jawaban yang tepat, tetapi masih ada beberapa mobil baru dengan harga 100 jutaan. Berikut adalah rekomendasi mobil murah untuk tahun 2023.

Seperti yang di ketahui, mobil murah di Indonesia biasanya di sebut LCGC (Low Cost Green Car), sebuah program pemerintah yang mengatur kendaraan murah dan ramah lingkungan.

Sampai saat ini, jenis mobil LCGC masih paling banyak di jual di pasar otomotif Indonesia. Mobil LCGC biasanya memiliki spesifikasi yang jelas, seperti kapasitas mesin, jumlah bahan bakar yang di gunakan, dan merek yang di gunakan.

Baca Juga:Coocaa 32 Inch Smart TV: Hadir dengan Fitur Canggih untuk Pengalaman Menonton yang Lebih BaikCocok Jadi Spot Healing: Rekomendasi Glamping Terbaik di Ciwidey Bandung dan Daftar Harga, Buat Kamu Candu!

Namun, mobil LCGC bukan satu-satunya mobil di bawah 100 juta rupiah. Jika Anda tertarik, berikut adalah daftar mobil murah tahun 2023 dengan spesifikasi singkatnya.

Mobil Baru Harga Dibawah Rp 100 Jutaan

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, daftar harga mobil baru di bawah 100 juta rupiah mencakup mobil LCGC dan SUV kompak.

1. Suzuki S-Presso

Salah satunya adalah Suzuki S-Presso, yang merupakan model pertama Suzuki yang di rilis di GIIAS 2022 dan memiliki tampilan yang segar dan kompak dengan gaya SUV, dan banderolnya setara dengan LCGC.

Dengan enam pilihan warna: oranye, merah, biru, abu-abu, perak, dan putih, Suzuki S-Presso tersedia dalam dua varian, MT dan AGS. Mobil ini memiliki mesin K10B 998 cc 3-silinder dengan tenaga 67 dk dan torsi 90 Nm. Mesin ini mirip dengan Karimun Wagon R.

Bagi yang tertarik, Anda bisa menggaet mobil ini dengan banderol kurang lebih Rp 155 juta (MT) sampai Rp 164 juta (AGS/AT).

2. Wuling Formo S

Mobil Wuling Formo S, MPV dengan spesifikasi “terdepan” ini, tersedia dengan harga sekitar Rp 161,6 juta untuk keluarga 8 orang dengan banderol yang terjangkau.

Wuling Formo S sendiri di bekali mesin 1.200 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi I-VVT yang mampu meracik tenaga sampai 77 dk pada 5.600 Rpm dan 110 Nm pada 3.600-4.000 RPm.

Baca Juga:Spot Untuk Melihat Matahari Terbit Paling Jelas: Tempat Melihat Sunrise terbaik di Jawa TengahMendaki Gunung Tidak Bisa Dilakukan dengan Sembarangan: Tips Mendaki Gunung dengan Aman, Taati Peraturannya!

3. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah mobil murah yang memiliki fitur dan teknologi terbaru yang termasuk dalam kategori mobil LCGC. Tiga varian mobil ini di jual oleh PT Astra Daihatsu Motor (DAM), yaitu M, X, dan R, serta ADS untuk mereka yang ingin tampil modis.

Daihatsu Ayla memiliki harga mulai dari Rp 134 juta hingga Rp 189,9 juta OTR Jakarta jika Anda membeli mobil ini. Mobil ini memiliki banyak fitur dan desain baru. Selain itu, memiliki mesin WA-VE 1.200 cc 3-silinder yang mirip dengan mesin Rocky.

Ini adalah informasi tentang mobil baru harga dibawah 100jt. Dari ketiga kendaraan di atas, mana yang Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda? Tinggalkan komentar di kolom komentar.

0 Komentar