Gelar Karya P5 SMPN 1 Weru Hadirkan Karya Dan Kreativitas 

0 Komentar

SMPN 1 Weru Kabupaten Cirebon, menggelar gelar karya P5 kurikulum merdeka. Sekolah memberikan fasilitas agar siswa bisa mengembangkan kreativitas. 

SMPN 1 Weru Kabupaten Cirebon menghelat gelar karya program penguatan profil pelajar pancasila P5 kurikulum merdeka. Gelar karya ini, menjadi ajang bagi siswa untuk menyalurkan kreativitas. 

Kegiatan yang dihadiri oleh sekretaris Dinas Pendidikan ini, menampilkan beragam penampilan seni kreatif serta karya yang dibuat oleh siswa. SMPN 1 Weru yang berhasil menjadi sekolah terbaik dalam pengelolaan sampah, juga mengekspos kemampuan siswa dengan sangat baik hingga melahirkan karya yang keren.   

Baca Juga:Eksplorasi Pasar Loak Lemahwungkuk KesepuhanTurnamen Tenis Meja Beregu se-Wilayah 3 Cirebon

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Yadi Supriadi, bahkan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para guru dan siswa di SMPN 1 Weru ini. Karena sukses dan berhasil mengarahkan minat siswa, dengan menyulap sampah menjadi karya yang bernilai seni tinggi, dan bahkan didesain langsung oleh siswa.

Sementara, Kepala SMPN 1 Weru berkomitmen akan mengaktifkan semua guru untuk membimbing minat siswa. Dengan penghargaan terbaik dalam pengolahan sampah di sekolah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon, SMPN 1 Weru juga memastikan para siswa akan mendapatkan dukungan serta fasilitas belajar yang terbaik.

Selain mengekspos kostum dan gaun yang dibuat dari limbah, dalam gelar karya P5 ini, SMPN 1 Weru Kabupaten Cirebon juga membuka banyak stand untuk siswa, yang bisa menjajakan beragam makanan dan minuman. Dengan harapan di masa mendatang siswa bisa mandiri, dan mampu bersaing serta memiliki karakter yang kuat

0 Komentar