Destinasi Seru di Bali Saat Liburan Tahun Baru : Ini Dia Rekomendasinya!

Destinasi Seru di Bali Saat Liburan Tahun Baru : Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang berencana untuk berlibur tahun baru di Bali. Berikut ada rekomendasi destinasi seru di Bali. Ada apa saja?

1. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali-Indonesia.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau dikenal juga dengan GWK merupakan destinasi wisata populer yang juga menjadi destinasi liburan tahun baru populer di Bali. Destinasi liburan tahun baru di Bali ini terkenal dengan salah satu patung tertinggi di dunia yaitu Garuda Wisnu Kencana yang megah. Seringkali ada konser atau pertunjukan musik dari musisi ternama Indonesia di malam tahun baru. Makin meriah karena destinasi liburan tahun baru di Bali ini juga menggelar pesta kembang api untuk menambah sempurna suasana tahun baru.

Baca Juga:Rekomendasi Negara Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru : Segera Ajak Keluarga KesayanganmuSegera Booking !!! Ini Dia Rekomendasi Villa di Bali Untuk Menikmati Tahun Baru 2024

2. Pantai Seminyak

Bali terkenal dengan wisata pantainya. Berbagai destinasi pantai di Bali bisa Anda jadikan destinasi liburan Tahun Baru Bali Anda. Namun salah satu yang paling terkenal adalah Pantai Seminyak. Bukan hanya karena lokasi destinasi liburan tahun baru di Bali ini yang cukup mudah dijangkau dari pusat kota Denpasar atau Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, tapi juga karena pantai ini memiliki banyak beach club populer yang siap memeriahkan pesta tahun baru. liburan ke Bali dengan berbagai acara seru!

3. Pantai Kuta

Selanjutany ada Pantai Kuta yang berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tidak jauh dari liburan Tahun Baru Bali terakhir Anda adalah Pantai Kuta, salah satu ikon wisata Bali yang paling populer. Di malam tahun baru, destinasi liburan tahun baru di Bali ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Nah, bagi yang berencana berkunjung pada liburan tahun baru di Bali ini, disarankan untuk memilih hotel dekat Pantai Kuta sebagai pilihan akomodasi untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi saat liburan akhir tahun. Keseruan kembang api juga bisa Anda nikmati di destinasi liburan tahun baru di Bali ini.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi seru di Bali.

0 Komentar