DP3AKB Provinsi Jabar Gelar Peringatan Hari Ibu Ke 95 

0 Komentar

Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, melaksanakan peringatan Hari Ibu ke 95. Selain memperingati Hari Ibu, DP3AKB juga menggelar wisuda Sekoper Cinta.

Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat, menggelar peringatan Hari Ibu ke 95. Kegiatan yang dilaksanakan dan difokuskan di Kabupaten Cirebon ini, juga sekaligus dihelat wisuda sekolah perempuan capai impian dan cita-cita atau Sekoper Cinta.

Para peserta yang berasal dari seluruh kota kabupaten se-Jawa Barat, dirangkaikan dengan banyak kegiatan diantaranya pelantikan kader Jawa Barat cegah kekerasan, pelantikan serta wisuda 54.070 lulusan sekoper cinta. Kegiatan Hari Ibu yang melibatkan kader perempuan dari kota dan kabupaten se-Jawa Barat ini, merupakan bukti nyata pentingnya peranan perempuan.

Baca Juga:Menyantap Mi Yamien Pak GuendulPuncak HUT Ke-24 Radar Cirebon

Menurut Kepala Dinas DP3AKB Provinsi Jawa Barat, penghargaan P2WKSS dari kabupaten kota juga diserahkan dan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Hari Ibu ke 95 ini.

Sementara, Dinas DP3AKB Provinsi Jawa Barat, berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan perempuan agar mampu memberikan peranan yang berdampak bagi sosial, ekonomi maupun pendidikan. Terlebih banyak program yang digelar dengan melibatkan peran serta aktif perempuan.

Melalui kegiatan ini, seluruh perempuan di Jawa Barat diharapkan bisa mendongkrak serta mendobrak kualitas kehidupan bermasyarakat, yang dimulai dari lingkungan keluarga

0 Komentar