Menyantap Mi Yamien Pak Guendul

0 Komentar

Aneka macam kuliner dengan bahan mie memang banyak disukai. Salah satu yang bisa jadi referensi yaitu mi yamien yang ada di Kota Cirebon tepatnya dijalan parujakan milik Pa Guendul. Racikan bumbunya yang dipadukan dengan mi, kemudian baso, pangsit dan kuah kaldu dari tulang ayam, membuat pelanggannya selalu ketagihan. Untuk anda penyuka mi yamien, harus simak liputan berikut ini.

Siapa yang suka kuliner yang satu ini. Yah mie yamien, pecinta mi yamien harus merapat ke Jalan Parujakan Kota Cirebon untuk menyantap Mie Yamien Pa Guendul ini.

Sudah berjualan sejak 2 tahun lalu dan memiliki bumbu racikan yang pas, menghasilkan cita rasa mie yamien yang selalu menggugah selera. Pa Guendul atau Pa Chandra ini menggunakan mie yang dibuat sendiri dengan tekstur kecil2 dan lembut.

Baca Juga:Puncak HUT Ke-24 Radar CirebonProgram Kemaslahatan BPKH Beri Mobil Layanan Umat Untuk JQH

Kemudian ada tambahan daun bawang, sayuran caicin, potongan daging ayam ayang dimasak kecap dan tidak lupa dalam 1 porsinya pemirsa pun bisa menyantap baso sapi, baso ikan, baso tahu dan  pangsit basah yang dibuat sendiri Pa Guendul.

Oiya pemirsa kuah kaldu yang disediakan disini the best banget. Memiliki rasa yang gurih dan sedap, karena dimasak dengan tambahan tulang sapi dan tetelan. Sekali mencoba dijamin ketagihan. Setiap harinya mi yamien ini selalu ramai, dan dalam 1 hari bis a membuat lebih dari 50 porsi.

Yang ingin menyantap kelezatan mie yamien Pa Guendul ini cukup mengeluarkan kocek 17 ribu rupiah saja. Buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore ya. Lokasinya di dekat Apotek Parujakan Kota Cirebon

0 Komentar