Banyak Terjadi Kejahatan! Berikut 5 Negara Rawan Copet Patut Kamu Waspadai – Jaga Barang Berharga Kamu

Barcelona. Foto: (iStock)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat kamu ingin berlibur ke luar negeri mungkin destinasi yang akan di cari, seperti Belanda, Prancis, Itali, dan masih banyak lagi. Negara terebut memiliki keindahannya masing-masing. Namun, ada hal yang perlu kamu waspadai yaitu negara yang rawan copet.

Jadi, di tengah-tengah kebahagiaan kamu juga harus memperthatikan apa yang terjadi di lingkungan sekitar. Apalagi jika kamu pergi ke luar negeri yang mana banyak kejahatan mengintai para turis asing. Kejahatan seperti kecopetan ini bisa saja muncul di mana saja.

Kamu jangan pernah mengira jika di luar negeri keadaannya akan aman-aman saja. Maka dari itu, alangkah baiknya kamu mengetahui beberapa negara yang rawan banyak copet.

Baca Juga:Kenali 5 Jenis Minyak Goreng yang Baik untuk Kesehatan Tubuh – Yuk, Coba Hidup Sehat di Akhir Tahun iniLakukan Hal ini Sebelum Solo Traveling! Ini Dia 5 Tips Solo Traveling Biar Kamu Enggak Nyasar dan Bingung

Negara yang Rawan Copet

1. Perancis

Negara pertama ini ada perancis yang menjadi salah satu destinasi favorit para turis asing. Perancis menjadi kota yang paling banyak di kunjungi karena di kota ini ada ikon kebanggaan, yakni Menara Eiffel. Ramainya pengunjung yang ada di menara eiffel ini sehingga rawan terjadinya pencopetan.

Para pencopet ini memang selalu mengincar tempat wisata yang populer, yang di padati oleh pengunjung. Selain berbagai tempat wisata para pencopet ini juga menyasar beberapa kendaraan umum.

2. Italia

Masih dari benua Eropa, yaitu Italia. Kota Florence ini menjadi salah satu kotanya yang populer karena kecantikannya, hal ini karena karya seninya yang sangat mengagumkan. Kota inilah yang menghadirkan seorang maestro terkenal dunia, Michelangelo Buonarroti lahir. Meskipun begitu kota Florence tetaplah rawan adanya pencopet.

3. Belanda

Negara yang rawan copet berikutnya ialah Belanda. Negara Belanda memiliki banyak sekali kota yang menarik untuk di kunjungi, misalnya Amsterdam. Para wisatawan bisa melihat hasil karya lukis yang mempesona dari Van Gogh. Selain itu juga, kamu harus tetap berhati-hati supaya barang-barang berharga kita hilang di copet.

4. Spanyol

Negara spanyol juga terkenal memiliki keindahan-keindahan yang luar biasa, seperti Madrid dan Barcelona. Jika di Madrid terkenal dengan klub sepak bola. Sementara Barcelona banyak sekali berdiri bangunan bersejarah yang kaya akan seni. Hal yang harus di waspadai di sini adalah pencopetnya, banyak berkeliaran di mana-mana.

5. Yunani

Negara yang beribu kota Athena ini merupakan sebuah kota yang kaya akan bangunan tua yang bersejarah. Bangunan-bangunan tersebut masih berdiri dengan kokoh. Maka dari itu, tempat ini banyak di kunjungi para wisatawan. Tetapi kamu harus tetap waspada karena pencopet ada di mana-mana.

***

0 Komentar