Segarnya Es Doger Di Pasar Kanoman

0 Komentar

Buat pemirsa yang sering berbelanja ke Pasar Kanoman, bisa banget mampir ke Es Doger Pak Doddy yang sudah berjualan sejak 35 tahun yang lalu, rasa es yang manis legit, harganya murah dan tentunya porsinya banyak, berikut liputannya untuk anda.

Siapa yang tidak kenal dengan es doger, es dengan isian tape, mutiara, potongan roti, ketan dan es yang dipadukan dengan kental manis ini rasanya manis legit dan menyegarkan. Di Pasar Kanoman terdapat es doger yang sudah berjualan sejak 35 tahun yang lalu, harganya yang murah, porsinya banyak dan tentu rasanya yang enak menjadikan es doger milik Pak Doddy ini eksis hingga hari ini.

Menurut penjual, Doddy, es doger yang ia jual selalu fresh dibuat setiap hari dan home made, mulai dari mutiara hingga adonan es yang manis dan berwarna pink, jadi rasa dan kualitasnya masih terjaga. Untuk  1 cup es doger pemirsa cukup membayar 6000 saja dan dalam sehari bisa terjual lebih dari 150 cup, cocok banget nih buat para pemirsa sebagai pelepas dahaga setelah berbelanja di Pasar Kanoman.

Baca Juga:Polresta Cirebon Gelar Apel PasukanBupati Terima Aspirasi Kuwu dari 3 Kecamatan 

Buat pemirsa yang pengen mencoba Es Doger Pak Doddy bisa langsung datang ke kawasan Pasar Kanoman buka dari jam 10 hingga jam 4 sore, oh iya es doger ini juga bisa di pesan untuk berbagai acara lho tinggal hubungi nomor yang tertera di gerobak, yuk buruan jangan sampe kehabisan

0 Komentar