GAMPANG KOK! Begini Cara Menggunakan Vizio 24 D24 D1 Smart TV di Rumahmu Tanpa Remote

Vizio 24 D24 D1 Smart TV/Amazon
Vizio 24 D24 D1 Smart TV/Amazon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak TV pintar Vizio 24 D24 D1 Smart TV memiliki resolusi 4K dengan kemampuan UHD dan HDR, dan yang paling penting, Anda bahkan tidak memerlukan remote untuk mengoperasikan televisi—semuanya dapat di lakukan dari ponsel Anda.

Ini membuat Vizio 24 D24 D1 Smart TV pilihan entry-level yang terjangkau di pasar TV pintar. Berikut adalah cara menggunakan aplikasi remotenya.

Jika Anda perlu mengatur ulang Vizio Smart TV Anda, jangan membuangnya dulu. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan remote fisik dengan menekan beberapa tombol.

Baca Juga:Olahan Tahu Sumedang: Kelezatan Olahan Tahu Khas Jawa BaratNyaman Banget Buat Liburan Akhir Tahun, Ini Dia 5 Rekomendasi Asri Hotel Sumedang yang Worth It Banget Buat Kamu

Ada cara lain untuk melakukan hard reset dengan menekan tombol di bagian belakang televisi, tetapi metode ini tidak ideal.

Cara Menggunakan Vizio 24 D24 D1 Smart TV Tanpa Remote

1. Unduh Aplikasinya

Langkah pertama adalah mengunduh Aplikasi Vizio Smartcast dari Google Play Store atau iOS App Store, bergantung pada perangkat seluler Anda. 

2. Buka aplikasi SmartCast di perangkat seluler Anda

Dengan aplikasi SmartCast, Anda dapat menambahkan dan mengendalikan aplikasi seperti Netflix, Hulu, dan iHeartRadio langsung ke Vizio TV. Namun, terlebih dahulu Anda harus mengunduh dan mengatur aplikasi yang relevan di ponsel pintar Anda.

3. Tap Kontrol

Di bagian bawah, tap Kontrol . Bentuknya seperti televisi dengan subwoofer di depannya.

4. Tap Perangkat

Ketuk Perangkat di pojok kanan atas, lalu pilih televisi Anda dari daftar yang muncul. Jika televisi Anda tidak muncul dalam daftar, pastikan ponsel Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi. Jika itu tidak membantu, pastikan Vizio TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi.

5. Klik Menu Kontrol

Menu kontrol akan muncul segera setelah Anda memilih televisi. Dengan menggunakan layar ini, Anda dapat melakukan banyak hal, seperti mengubah input, menghidupkan dan mematikan TV, mengubah mode video, dan banyak lagi.

6. Swipe ke Kiri

Untuk mengakses layar pergerakan, gesek ke kiri. Ini memungkinkan Anda mengontrol televisi dengan cara yang sama seperti Anda melakukannya dengan tombol arah.

0 Komentar