Menawarkan Pengalaman Menginap di Kawasan Hutan Pinus, DeLoano Glamping: Lokasi, Tarif Menginap, dan Aktivitas Seru

DeLoano Glamping: wisato.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tertarik untuk menikmati waktu yang segar sembari camping di tempat yang nyaman di tengah hutan rindang? kamu dapat melakukannya di DeLoano Glamping jika itu benar. Selain itu, ada banyak aktivitas outbound yang seru di tempat ini, serta pengalaman menginap di hutan yang menyenangkan yang dapat kamu coba bersama keluarga kamu.

Temaram lampu di DeLoano Glamping pada malam hari turut memberi kesan hangat. Bisa terbayang, kan, gimana asyiknya berakhir pekan di sini. Nah, apabila pengin menjajal pengalaman berwisata di DeLoano Glamping, cek dulu info wisatanya berikut ini.

1. Lokasi DeLoano Glamping

Untuk pergi di DeLoano Glamping, kamu perlu menuju Pangkuan Sedayu, Desa, Sibebek, Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Meski berada di tengah hutan, tetapi aksesnya cukup mudah. Kamu bisa menuju ke spot glamping dengan motor ataupun mobil.

Baca Juga:Glamping With Mountain and Lake View: Rekomendasi Spot Glamping Paling Hits di Kawasan Bedugul BaliSuasananya Buat Kamu Tidak Mau Pulang: Tempat Glamping di Malang Raya Paling  Recommended, Bikin Betah!

Di samping itu, kamu pun harus menempuh 23 kilometer atau sekitar 1 jam perjalanan dari Alun-alun Purworejo untuk menuju destinasi ini. Sementara itu, apabila kamu dari pusat Kota Yogyakarta, maka perlu menempuh perjalanan sekitar 36 kilometer dengan waktu kurang lebih 1,5 jam.

2. Tarif menginap di DeLoano Glamping

DeLoano Glamping menawarkan pengalaman menginap menyenangkan di tengah hutan rindang. Di sini, terdapat beberapa macam tenda menginap yang bisa di pilih oleh pengunjung. Berikut uraiannya:

  • Harga sewa glamping VIP Rp400 ribu dengan kapasitas 2-4 orang
  • Harga sewa glamping regular Rp600.000 dengan kapasitas 6 orang

Buatmu yang pengin berakhir pekan di DeLoano tanpa menginap pun bisa, kok. Harga tiket masuknya cuma Rp. 8 ribu saja. Terjangkau, bukan?

3. Aktivitas seru di DeLoano Glamping

Selai menginap dengan ambience yang hangat dan teduh, DeLoan pun memiliki sejumlah aktivitas seru yang wajib di coba. Pokoknya recommended banget buat mengisi waktu liburan bersama keluarga. Beberapa aktivitas seru yang bisa kamu coba di sini yakni: 

  • Barbekuan

Menikmati malam ala camping belum lengkap jika gak di sambil bakar-bakar. Oleh karenanya, kamu bisa menyalakan api unggun atau menyiapkan pemanggang untuk membakar jagung atau menyeduh minuman hangat.

  • Berjalan-jalan di sekitar area glamping

Sebagian kawasan DeLoano di kelilingi perbukitan. Jika kamu ingin mencoba aktivitas yang sedikit menantang, bisa melewati jalanan setapak untuk berjalan di sekitar area glamping. Sambil jalan-jalan, kamu akan di suguhkan pemandangan hutan rimbun dengan banyak pepohonan. Sesampainya di bukit, jangan lupa untuk mengambil foto, ya.

  • Off-road

DeLoano ini juga menawarkan aktivitas off road yang super seru. Kamu akan di ajak berkliling kawasan hingga berkunjung ke Desa Wisata Nglinggo dan Borobudur Highland. Aktivitas ini wajib di coba!

Baca Juga:Cocok Banget Buat Healing: Atsiri Glamping: Lokasi, Tarif Menginap, dan Aktivitas SeruAda yang Hanya Rp 300 Ribuan Aja Per Malam, Lho: Rekomendasi Glamping Nuansa Eropa di Bogor, Estetik Minimalis!

Nah, itulah ulasan seputar DeLoano Glamping yang recommended di kunjungi saat akhir pekan bersama keluarga. Selain glamping, tempat ini pun menawarkan aktivitas off road  yang seru sehingga wajib di coba.

0 Komentar