Bantuan Tambahan Dana Desa Karanganyar

0 Komentar

Selain Pemdes Karangasem, Pemdes Karanganyar Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon pun mendapat bantuan tambahan dana desa 2023. Berbeda dengan Karangasem, Desa Karanganyar lebih memprioritaskan pembangunan jalan desa yang sudah mengalami kerusakan.

Jalan sepanjang 300 meter ini, diperbaiki dengan cara cor atau rabat beton, Selasa siang. Perbaikan jalan di Desa Karanganyar Kecamatan Karangwareng, dibangun dengan ketebalan 10 hingga 14 centimeter dan lebar 2,5 meter. 

Kuwu Karanganyar, Suranto mengatakan, jalan rabat beton ini digelar di dua titik diantaranya 135 meter dan 150 meter. Kuwu mengaku, masih banyak PR yang harus dikerjakan di desanya, terlebih dalam hal peningkatan jalan.

Baca Juga:Penerapan One Way – Contaflow DibatalkanTK Plus Rumbela Kids Kuningan

Selain peningkatan jalan, kuwu pun harus memikirkan akses jalan desa yang sebelumnya dihotmix sudah terkelupas dan rusak. Ia berharap di tahun depan perbaikan jalan desa bisa digelar menyeluruh.

Sementara, selain jalan desa, kuwu pun akan mengupayakan peningkatan jalan usaha tani, mengingat para petani kesulitan saat membawa hasil panen

0 Komentar