Asiknya Buat Tempat Camping, Mangli Sky View: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru

Asiknya Buat Tempat Camping, Mangli Sky View: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru
mangli sky view: joglowisata.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu dari banyak tempat wisata alam yang menarik di Magelang adalah Mangli Sky View, yang di kelilingi oleh pegunungan dan menawarkan pemandangan yang memanjakan mata.

Mangli Sky bisa jadi tujuan liburanmu jika ingin menyepi sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan. Apalagi tempat ini juga menawarkan beragam aktivitas seru. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Lokasi Mangli Sky View

Salah satu tempat wisata favorit keluarga di Magelang adalah Mangli Sky, yang terletak di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kota Magelang, Jawa Tengah. Dari sini, Anda dapat melihat Gunung Sumbing, Gunung Ungaran, Gunung Merbabu, dan banyak gunung lainnya.

Baca Juga:Nuansa Balap Hadir dari Eksterior hingga Wallpaper: Xiaomi Rilis Harga Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini EditionPunya Segudang Kecanggihan: Inilah Spesifikasi Honor Vision, TV Canggih Layaknya Smartphone

Nah, jarak Mangli Sky sendiri dari pusat Kota Magelang sekitar 15 km. Kamu bisa menempuhnya dalam 30 menit dengan naik kendaraan bermotor. Dari jalan yang di lalui, kamu akan melewati Jalan Raya Bandongan – Jalan Raya Kalegen – Jalan Raya Balerejo – Jalan Raya Bandongan sampai akhirnya tiba di Desa Mangli.

2. Harga tiket dan jam buka Mangli Sky View

Buat kamu yang tertarik buat berkunjung ke Mangli Sky gak perlu menyiapkan bujet besar, kok. Jika hanya berencana mampir sebentar untuk berfoto atau menikmati suasananya, kamu akan di kenakan tarif Rp. 5 ribu per orang.

Sementara itu, bujet yang lebih besar akan di kenakan buatmu yang ingin berkemah di sini. Kamu akan di kenakan tarif sekitar Rp. 15 ribu per orang untuk 1 malam.

Mangli Sky bisa kamu kunjungi setiap hari mulai pukul 04.30-18.00 WIB. Namun, jika berniat untuk bermalam, bisa beraktivitas di kawasan Mangli] selama 24 jam.

3. Aktivitas seru di Mangli Sky View

Ada beberapa aktivitas favorit yang di sukai wisatawan saat mampir ke Mangli Sky View. Kamu pun bisa mencobanya, baik sendirian maupun bersama teman. Beberapa aktivitas tersebut di antaranya sebagai berikut.

  • Menikmati sunset dan sunrise

Mangli Sky merupakan salah satu spot terbaik buat menyaksikan sunset dan sunrise. Jika tidak ingin melewatkan momen untuk melihat sunrise pada pagi hari, kamu bisa bermalam di homestay yang ada di Mangli Sky. Tarifnya berkisar Rp. 250 ribu-Rp. 550 ribu per malam.

  • Berkemah di Mangli Sky View

Kamu juga bisa bermalam dengan berkemah di Mangli dengan membawa alat camping sendiri. Namun, jika gak mau repot, bisa sewa alat dan perlengkapan berkemah di sekitar lokasi Mangli Sky. Di lansir situs Pemerintah Kabupaten Magelang, tarif sewa paket perlengkapan kemah di sekitar kawasan Mangli sekitar Rp180 ribu.

Baca Juga:Sangat Cocok untuk Milenial dan Gen Z: Keunggulan Smart TV AIoT dari Sharp, Bisa Diajak Bicara!Streaming Film Semakin Puas: Inilah 5 Cara Menyambungkan HP ke TV, Mudah dan Bisa Tanpa Kabel

  • Hunting foto dengan latar alam

Buat kamu yang gemar berburu foto dengan latar gunung dan persawahan, temoat ini cocok buatmu. Tempatnya asri banget buat healing sambil melampiaskan hobi foto dan mendekatkan diri dengan alam.

Gimana, tertarik buat main ke Mangli Sky View pada waktu liburanmu selanjutnya? Yuk, segera agendakan kunjunganmu!

0 Komentar