Ratna Juwita Sari Artis Pertama Yang Populerkan Lagu Kota Cirebon

0 Komentar

Artis era 70-an, Ratna Juwita Sari, berkesempatan datang ke Kota Cirebon, diketahui Ratna menjadi pelantun lagu lagu tarling pop, dan yang pertama kali mempopulerkan lagu Kota Cirebon. Kini lagu Kota Cirebon menjadi ikon di Kota Cirebon, termasuk di Stasiun Cirebon.

Ratna Juwita Sari, salah satu artis pada era 70-an, berkesempatan datang ke Kota Cirebon, Selasa siang. Tokoh artis legendaris ini, merupakan pelantun lagu lagu klasik, dan dikenal sebagai artis pertama yang mempopulerkan lagu berjudul Kota Cirebon.

Di tahun 80-an, awalnya diminta membawakan lagu Kota Cirebon oleh produser, dan rekaman lagu tersebut kemudian menjadi popular. Bahkan kerap dibawakan di berbagai provinsi di nusantara.

Baca Juga:Ombah Farm, Tempat Pengolahan Sampah Sisa MakananTiga Desa Diterjang Puting Beliung

Saat ini, lagu Kota Cirebon, menjadi salah satu ikon Kota Cirebon, dan juga menjadi ikon di Stasiun Cirebon, untuk menyambut penumpang yang berangkat dan turun dari kereta. Meski di usianya yang sudah lanjut, namun artis Ratna Juwita Sari masih terlihat energik, dan berkesempatan membawakan lagu Kota Cirebon.

Meski tak lagi disibukkan dengan karir penyanyi, saat ini Ratna Juwita Sari, lebih banyak mengisi kesehariannya dengan bisnis di bidang busana

0 Komentar