RRQ Resmi Berpisah dengan Roamer Andalan Mereka Asal Myanmar Naomi

Naomi Resmi Berpisah dengan RRQ / Sumber dari:Oneesports.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – RRQ resmi berpisah dengan sang roamer, Min “Naomi” Ko-Ko.

RRQ Kembali melakukan gebrakan besar di akhir tahun 2023. Setelah mendatangkan dua bintang asal Filipina, Irrad dan Brusko. Kini RRQ resmi melepaskan roamer andalan mereka di MPL ID S13, yaitu Min Ko-Ko atau yang biasa di sebut Naomi yang berasal dari Myanmar.

Kehadiran Naomi, memang cukup memberikan kontribusi besar kepada tim RRQ di MPL ID S13. Namun Hasilnya tidak sesuai dengan ekspetasi manajemen tampaknya menjadi faktor besar di balik keputusan dua pihak untuk berpisah.

Baca Juga:Yawi ke MPL ID? Ini 3 Tim yang Kemungkinan Besar Akan MerekrutnyaUcapan Selamat Natal dari Pesepak Bola Berkebangsaan Jerman ke Seluruh Dunia, Thomas Muller Sertakan Bahasa Indonesia dan Jawa

Naomi di akui sebagai salah satu roamer terbaik di scene kompetitif MLBB. Ia menjadi sang suksesor Calvin “VYN” yang hengkang ke tim Bigetron Alpha.

Perubahan besar memang sudah di rencanakan oleh CEO RRQ, Andrian “AP” Pauline dengan musim kompetisi 2024 yang cukup padat dan panjang.

Tampaknya, perpisahan dengan Naomi juga menjadi salah satu tahapan perubahan besar RRQ demi bisa kembali merebut kejayaan Sang Raja dari Segala Raja.

Setelah Satu Musim Bersama, RRQ Resmi Berpisah dengan Naomi

Naomi menjadi satu-satunya roamer di Team RRQ selama MPL ID S13. Tanggung jawab di role yang di emban olehnya menjadi sebuah tantangan baru baginya, terlebih ia pertama kali menjajaki bermain di MPL Indonesia.

Memang tidak mudah, nyatanya Naomi beradaptasi dengan cepat. Ia bahkan menjadi MVP di setiap laga yang di arungi selama regular season.

Akan tetapi, perubahan patch jelang babak playoff menjadi sebuah kryptonite yang memberi efek buruk bagi Naomi dan alhasil dia mulai mengalami penurunan.

RRQ kembali terjengkal di posisi 4 besar di babak playoff. Hal ini menjadi evaluasi bagi Sang Raja untuk bisa berbenah menjadi lebih baik.

Baca Juga:Mengenang 19 Tahun Tragedi Gempa dan Tsunami di Aceh Pada Tahun 2004Sinopsis Dari Film Golden Job, Membalaskan dendam Orang Yang Berkhianat

Naomi mengucapkan terima kasih, kepada rekan setimnya dan para Kingdom yang telah mendukung perjalanan kariernya di Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan, selama ini saya mendapatkan kesan baik di sini. Dan Saya mendapat teman baru, saudara dan keluarga baru,” ucap Naomi.

“Saya merasa di terima dengan baik di RRQ. Terutama oleh Kingdom, dari awal sampai sekarang. Saya sudah di sini selama satu season, lumayan singkat tapi, saya senang sudah bisa berkontribusi di tim ini,” tambah dia.

“Jadi, saya memutuskan untuk balik ke negara (asal) saya di Myanmar. Saya dan RRQ punya rencana baru masing-masing untuk season 13. Saya harap kalian bisa menghormati keputusan kami. Terus dukung RRQ dan saya juga di Myanmar,” tuturnya.

“Terakhir, saya mau ucapkan terima kasih untuk teman baik saya, Banana karena ada dia saya merasa sangat nyaman tinggal di sini. Juga (untuk) para Kingdom, karena adanya Kingdom rasanya saya tidak pernah merasakan dukungan sebanyak ini. Makasih selalu memperlakukan saya dengan baik, ini semua pengalaman baru buat saya,”

“Jadi saya mau berterima kasih kepada Kingdom. Terima kasih RRQ, saya Naomi, saya pamit,” pungkas sang roamer.

0 Komentar