RSUD Arjawinangun Miliki Food Court 

0 Komentar

Bupati Imron mengapresiasi inovasi peningkatan layanan kesehatan di RSUD Arjawinangun. Bupati juga sekaligus meresmikan food court rumah sakit. 

Bupati Imron memberikan apresiasi kepada RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon, karena melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat. Pasalnya, RSUD Arjawinangun membangun fasilitas food court dan gerbang utama untuk mempermudah akses masyarakat.

Food court yang saat ini dimiliki oleh RSUD Arjawinangun, merupakan upaya untuk memberikan layanan bagi masyarakat. Food court yang diresmikan oleh Bupati Imron ini, nantinya bisa dimanfaatkan oleh keluarga yang menunggu pasien agar tidak keluar area rumah sakit jika ingin minum maupun makan. 

Baca Juga:Pelipatan Kotak Suara Di Gudang KPU Kota Cirebon RampungPasca Libur Natal Stasiun Cirebon Ramai Keberangkatan Penumpang

Menurut Imron, rumah sakit daerah harus mampu meningkatkan inovasi berbagai layanan untuk masyarakat. Agar masyarakat bisa mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik. 

Sementara, Bupati Imron juga menyoroti serta mengapresiasi sistem digital di RSUD Arjawinangun ini, karena bisa mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan terutama dalam mengurus pendaftaran

0 Komentar