Usai Update Patch Note 1.8.44, 7 Hero ini Makin Populer di Mobile Legends Bang Bang

1.8.44 Patch Note MLBB / Sumber Foto:vcgamers.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Moonton resmi memberikan update terbaru pada tanggal 19 Desember 2023. Berikut ada beberapa hero yang semakin populer usai hadirnya update patch terbaru di Mobile Legends.

Perlu di ketahui, pembaruan pada Patch Note 1.8.44 ini membuat beberapa Hero Fighter dan Mage langsung naik daun. Tak hanya itu, hero Tank lawas juga masuk sebagai Roamer OP di Season 31 Mobile Legends.

Pada update ini, Moonton mengoptimalkan dan meningkatkan gameplay hero yang telah lama di rilis. Mereka juga menghadirkan hero baru bernama Cici yang menawarkan ‘keajaiban’ di Land of Dawn. Hero OP (Overpower) semacam Guinevere dan Bruno mendapat Nerf sehingga tak akan sekuat di Season 30.

Baca Juga:Pilihan HP Unggul Dengan Rentan Harga Di atas 4 Jutaan, Seperti Apakah Performa nya!Rekomendasi Terbaik HP dengan Harga Di Bawah 3 Jutaan

Fighter Lawas seperti Balmond memperoleh Buff signifikan. Moonton memberikan semacam immune sehingga skill hero tertentu tak terpengaruh oleh efek Crowd Control. Balmond mendapatkan hal tersebut pada skill duanya. War Axe dan Brute Force Breastplate memperoleh Buff signifikan sehingga pengguna hero Fighter serta semi Tank auto tersenyum.

Adanya penambahan Spell Vamp dan True Damage yang hadir di War Axe membuat item ini semakin menguatkan hero Fighter. Berikut 7 hero yang semakin populer dan OP di update terbaru Mobile Legends:

1. Balmond

Seperti yang di sebutkan di atas, popularitas Fighter ini melesat usai Patch Note 1.8.44 hadir di Land of Dawn. Skill dua atau Cyclone Sweep semakin sakit sehingga membuat Balmond auto OP.

Berdasarkan statistik in game MLBB, Balmond langsung merangsek ke 10 besar hero populer dengan win rate cukup tinggi, mencapai 55 persen. Berkat efek baru, skill dua dan tiga milik Balmond tidak dapat di ganggu oleh Crowd Control. Bonus Movement Speed serta peningkatan Base Damage pada skill dua membuat Balmond semakin sakit di Season 31.

2. Dyrroth

Dyrroth kini bukan andalan pemain Legend ke bawah mengingat ia memperoleh Buff pada ultimate dan skill duanya. Setelah jeda singkat, Dyrroth melancarkan serangan mematikan ke arah target (tidak dapat di ganggu) dan memberikan Damage ke lawan di jalurnya.

Moonton juga menyesuaikan skill dua sehingga hero ini mampu memiliki akses lebih pada skill jika dia tidak mengeluarkan penggunaan kedua. Developer berharap bahwa hal tersebut mampu meningkatkan mobilitasnya di pertandingan tingkat tinggi. Adanya pengurangan CD pada skill dua membuat Dyrroth semakin menakutkan dalam menembus armor musuh.

3. Tigreal

Bersama dengan Minotaur dan Suport semacam Angela serta Mathilda, Tigreal merupakan Roamer terbaik di Mobile Legends pada saat ini. Paduan darah tebal dan efek stun area membuat Tigreal sangat berguna saat war. Selain itu, Tigreal juga bisa di jadikan semacam samsak sehingga dapat memancing lawan mengeluarkan source skill-nya.

Baca Juga:7 Pilihan HP Terbaik di Bawah 2 Juta RupiahRekomendasi HP Di Bawah 1 Juta, Kombinasi yang Ideal Antara Kinerja dan Nilai

4. Nana

Pada beberapa musim sebelum ini, Nana merupakan hero populer karena karakter tersebut di sukai oleh banyak player perempuan. Meski begitu, Nana semakin OP berkat Patch Note 1.8.44. Ia menjadi salah satu hero Midlane favorit bersama dengan Novaria serta Vexana.

Moonton telah menyesuaikan skill dua dan ultimate sehingga peran Nana di team fight semakin kuat. Ledakan tiga tahap yang lebih cepat dan lancar membuat hero ini sangat sakit ketika mengeluarkan ultimate.

5. Barats

Peningkatan popularitas yang tajam jatuh pada Balmond dan Barats. Moonton memberikan penyesuaian serta Buff pada semua skill-nya, baik skill satu, dua, serta ultimate.

Basic Attack yang di perkuat dan stack maksimum 10 poin membuat Barats lebih mudah mengoptimalkan damage. Update terbaru memungkinkan Barats menjadi inisiator hebat karena ultimate-nya semakin gesit dan anti CC.

6. Martis

Martis mempertahankan kepopuleran dari musim lalu. Skill tebasan Mortal Coil yang kebal CC serta Physical Attack tinggi membuat Martis sangat berguna untuk war.

Kombinasi Martis Jungler dengan hero META Healer juga semakin mengoptimalkan damage serta durabilitas dari hero ini.

7. Vexana

Vexana kini menjadi salah satu Midlaner populer bersama dengan Faramis dan Nana. Moonton meningkatkan kecepatan pengaktifan ledakan kedua secara drastis pada skill satunya.

Mereka juga memberikan Buff untuk skill dua sehingga Vexana semakin sakit. Cooldown lebih singkat serta Base Damage di perkuat membuat Vexana sangat berguna saat team fight.

0 Komentar