Duet Pasangan Ganda Putra Indonesia Yeremia Rambitan dan Rahmat Hidayat, Akan Tampil di Thailand Masters 2024

Duet Pasangan Ganda Putra Indonesia Yeremia Rambitan dan Rahmat Hidayat, Akan Tampil di Thailand Masters 2024
Pasangan Yeremia Rambitan dan Rahmat Hidayat (Instagram badminton.ina)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasca ‘bercerai’ dengan Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kini berpasangan dengan Rahmat Hidayat. Pengumuman tersebut di sampaikan melalui akun Instagram dari PBSI yakni @badminton.ina.

Dari keterangan yang di sampaikan oleh tim pelatih PBSI, Yeremia akan berpasangan dengan Rahmat untuk turnamen kedepan. Mengenai turnamen yang akan menjadi debut dari keduanya yakni Thailand Masters 2024 yang akan berlangsung pada 30 Januari hingga 4 Februari mendatang.

Tentunya ada alasan yang mendasari mengapa keduanya kini menjadi pasangan ganda putra. Pelatih dari ganda putra PBSI yakni Aryono Miranat mengungkapkan jika keduanya bisa saling mengisi. Posisi Yeremia dapat menjadi pemain belakang dan depan net, sedangkan Rahmat dapat menjadi pemain depan dan dapat mengatur serangan di depan net.

Baca Juga:Jay Idzes Seorang Pesepak Bola yang Telah Resmi Jadi WNI, Begini Profil DarinyaPSSI Kabarkan Bahwa Jay Idzes Resmi Menjadi WNI, Begini Tanggapannya Pasca Proses Peresmiannya Menjadi WNI Telah Usai

Pasangan Yeremia Rambitan dan Rahmat Hidayat

Mundurnya Pramudya dari Pelatnas PBSI Cipayung telah di ungkap secara resmi dalam kanal Youtube yang bertajuk ‘Intimate Talk’ oleh PBSI. Mundurnya pasangan dari Yeremia tersebut, di ungkap karena terdapat beberapa alasan yang mendasarinya.

Namun Yeremia, kini telah mendapatkan pasangannya kembali yakni Rahmat yang di nilai bisa saling mengisi, seperti yang di ungkap oleh Aryono Miranat. Ia juga mengungkap, jika Yeremia dan Rahmat memiliki usia yang tidak jauh berbeda.

Berdasarkan info yang di dapatkan, usia keduanya tidak terpaut jauh. Rahmat memiliki usia 20 tahun, sedangkan Yeremia berusia 24 tahun. Aryono Miranat pun berharap, semoga keduanya dapat mengisi pasca Pramudya mengundurkan diri.

Sebelum berpasangan dengan Yeremia Rambitan, Rahmat Hidayat sempat berpasangan dengan Kevin Sanjaya saat Marcus Gideon dalam pemulihan. Bukan hanya Kevin yang mendapat penggantian pasangan, Marcus pun mendapatkan penggantian pasangan yakni Muhammad Rayhan.

Namun dengan Rahmat berpasangan bersama Yeremia, Aryono Miranat kabarnya telah menyiapkan rencana bagi Kevin, Marcus, dan Rayhan. Ia juga mengungkap jika ia masih harus berdiskusi, terutama dengan Kevin dan Marcus.

0 Komentar