Viral Remaja Tenteng Samurai Hadang Jalan

0 Komentar

Sebuah video amatir sejumlah remaja menenteng samurai dan parang viral di media sosial. Dalam video amatir tersebut mereka menghadang di sekitar wilayah Setupatok Kabupaten Cirebon. Atas rekaman viral tersebut, petugas bergerak cepat dan mengamankan lima remaja berstatus pelajar berikut sejumlah senjata tajam dan batu.

Inilah video amatir yang sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sejumlah remaja bersenjata parang dan batu ini menghadang jalan penghubung antar desa di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa yang terjadi pada Senin dinihari kemarin ini, memperlihatkan sejumlah remaja yang diduga hendak melakukan perang konten dengan kelompok remaja lainnya. Mereka pun membuat resah masyarakat sekitar.

Baca Juga:Apresiasi Tokoh Dan Instansi Peduli LingkunganĀ Baso Ikan Tuna Mercon

Melihat videonya viral di media sosial, petugas kepolisian bergerak cepat, dengan melakukan pendalaman. Hasilnya, lima remaja yang terlibat dalam aksi itu, diamankan petugas ke Mapolsek Mundu. Kelima remaja yang masih berstatus pelajar SMP dan SMA, diamankan berikut sejumlah senjata tajam jenis parang dan celurit panjang serta batu.

Sementara, petugas masih melakukan pendalaman dan mencari sejumlah orang lainnya yang ada dalam video viral tersebut. Petugas juga akan melakukan pengawasan ketat di sejumlah jalur sepi yang kerap dijadikan ajang perang konten oleh remaja di jam-jam sepi menjelang subuh

0 Komentar