Apresiasi Tokoh Dan Instansi Peduli Lingkungan 

0 Komentar

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cirebon, memberikan penghargaan dan hadiah lomba bertema lingkungan hidup di salah satu ruang pertemuan Kabupaten Cirebon. Puluhan tokoh dan instansi yang ada di Kabupaten Cirebon diberikan penghargaan terkait kepeduliannya terhadap lingkungan hidup di sekitarnya.

Kepeduliannya terhadap lingkungan, membuat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon, menyerahkan penghargaan dan hadiah lomba pada puluhan tokoh dan instansi di Kabupaten Cirebon, di salah satu ruang pertemuan Kabupaten Cirebon, Kamis pagi. Pemenang perlombaan terkait lingkungan hidup di instansi pemerintah, perusahaan, maupun di sekolah juga mendapat penghargaan dari DLH.

Penganugrahan itu, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iwan Ridwan Herdiawan, Kepala Dinas Pendidikan, Ronianto, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Erus Rusmana dan tamu lainnya.

Baca Juga:Baso Ikan Tuna MerconBupati Beri Pembinaan Aparatur Dari 7 Kecamatan 

Wakil Bupati menyampaikan, pemberian penghargaan itu sebagai bonus dan juga apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon melalui DLH, agar bersama-sama menjaga Kabupaten Cirebon yang bersih dari sampah dan asri. Penganugrahan adiwiyata dan pemberian hadiah lomba, untuk menjadi semangat, karena masalah sampah tidak bisa tuntas hanya dengan mendapat penghargaan dan menjadi PR bersama. Sementara itu, penganugrahan yang digelar juga untuk memberikan semangat kepada desa, perusahaan, sekolah dan istansi agar lebih memperhatikan lingkungannya, supaya bersih dan pengelolaan sampah lebih

0 Komentar