Aliansi Mahasiswa Cirebon Gelar Aksi Demo Di Depan Kantor Bupati

0 Komentar

Aliansi Mahasiswa Cirebon menggelar aksi demo di depan kantor Bupati Cirebon. Mahasiswa menyuarakan masih buruknya tata kelola pemerintahan. 

Aksi saling dorong antar mahasiswa dan petugas keamanan tak terelakkan, saat Aliansi Mahasiswa Cirebon menggelar aksi demo di depan kantor Bupati Cirebon. Massa aksi menyuarakan buruknya tata kelola pemerintahan dan masih banyaknya pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. 

Aliansi Mahasiswa Cirebon juga menuntut Bupati Cirebon untuk menyelesaikan masalah infrastruktur, sampah, dan masih tingginya angka putus sekolah. Menurut mahasiswa, saat ini masih banyak jalan rusak yang menghambat aksesibilitas masyarakat, serta persoalan sampah yang juga belum secara maksimal tertangani. 

Baca Juga:Jelang Tahun Baru Harga Daging Sapi Normal 150 Ribu Per KiloAtribut Kampanye Di Median Jalan Cipto Ditertibkan

Dengan keputusan Mahkamah Konstitusi yang menetapkan masa akhir jabatan Bupati Cirebon berakhir Mei 2024, mahasiswa berharap Bupati Imron bisa memaksimalkan kinerja serta mendorong dinas teknis untuk bekerja lebih optimal dalam mendorong beragam program pemerintah.

Sementara, Aliansi Mahasiswa Cirebon juga berencana memberikan rapot terhadap kinerja Bupati Cirebon yang dianggap belum maksimal, di akhir periode jabatan. Mahasiswa pun saat ini akan terus menyoroti kinerja Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam melaksanakan dan mengentaskan permasalahan.

Dilain sisi, dalam aksi ini mahasiswa gagal menemui Bupati Cirebon dan hanya diwakilkan oleh asisten daerah bidang pemerintahan. Mahasiswa pun menyampaikan tuntutan, dan mendesak seluruh tuntutan untuk direalisasi oleh Bupati Cirebon

0 Komentar