Jelang Tahun Baru Harga Daging Sapi Normal 150 Ribu Per Kilo

0 Komentar

Jelang tahun baru 2024, harga daging sapi di Pasar Tradisional Kanoman, Kota Cirebon, masih normal kisaran 150 ribu rupiah per kilogram, pada Jumat pagi. Sementara daging kambing, diperkirakan akan mengalami kenaikan harga pada Minggu nanti, karena banyaknya permintaan di malam tahun baru 2024.

Harga daging sapi jelang tahun baru 2024, di Pasar Tradisional Kanoman, Kota Cirebon, mencapai 150 ribu rupiah per kilogram, Jumat pagi. Sementara untuk daging sapi kualitas dua, di harga 130 ribu rupiah per kilogram.

Harga ini masih terbilang normal, karena permintaan daging sapi jelang tahun baru 2024 masih belum melonjak. Meski demikian banyak konsumsen yang mencari jenis daging sapi untuk barbeque, pada malam tahun baru nanti.

Baca Juga:Atribut Kampanye Di Median Jalan Cipto DitertibkanWahana Permainan Pasar Malam

Sementara harga daging kambing diperkirakan, akan mengalami kenaikan pada hari Minggu nanti, karena banyaknya permintaan daging kambing di malam pergantian tahun. Kebanyakan, konsumsen banyak yang membeli daging kambing di campur lemak, seperti untuk pembuatan sate.

Harga daging kambing saat ini, sebesar 200 ribu rupiah per kilogram, dan akan naik 10 ribu rupiah pada malam tahun baru, menjadi 210 ribu rupiah per kilogram

0 Komentar