Wajib Kamu Coba! Ini Dia Rekomendasi Makanan Khas Guangzhou

Wajib Kamu Coba! Ini Dia Rekomendasi Makanan Khas Guangzhou
Sumber: traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang penasaran dengan makanan ini. Wajib cobain deh. Ini dia makanan khas Guangzhou. Makanan yang enak dan bisa bikin kenyang.

Yuntun Mian – Mie Wonton Autentik

Jika Anda berada di Guangzhou, pastikan untuk mencoba makanan khas kota ini, Yuntun Mian, atau mie pangsit asli. Namanya mungkin terdengar aneh, tapi menurut saya Anda akan menyukainya. Yuntun Mian adalah salah satu makanan khas Guangzhou yang sayang untuk dilewatkan. Hidangan ini bisa ditemukan di beberapa restoran di kota ini. Setiap tempat memiliki cara tersendiri dalam bekerja dengan Yuntun Mian, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi Anda. Yuntun Mian merupakan salah satu hidangan yang paling mewakili budaya kuliner Guangzhou. Anda akan merasakan cita rasa, sejarah dan budaya kota ini di setiap gigitan.

Dim Sum – Sajian Kanton yang Memukau

Meski banyak orang yang mengetahuinya, namun cita rasa Guangzhou sangat berbeda dan sangat lezat. Jadi mari kita mencobanya! Ada banyak restoran di Guangzhou yang menawarkan lebih dari 1.000 hidangan berbeda. Anda dapat menemukan berbagai makanan lezat mulai dari pangsit udang ringan hingga mie gulung sederhana.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Lombok Yang Punya View Bagus & Intsagramable : Agendakan Yuk!Auto Terpesona ! Inilah Tempat Wisata Dengan Sunset Terindah di Indonesia

Selanjutnya Kualitas dan variasi dim sum di kota ini menjadikannya salah satu tempat paling populer bagi pecinta kuliner. Setiap hidangan memiliki cita rasa dan orisinalitas tersendiri, mencerminkan warisan budaya kuliner Guangzhou yang telah bertahan selama berabad-abad.

Shuang Pi Nai – Manis dan Lezat

Jika Anda bosan dengan hidangan mie, Shuang Pi Nai adalah cara yang baik untuk mencobanya di Guangzhou. Hidangan ringan ini di buat dengan dua bahan sederhana: susu dan telur. Teksturnya halus seperti bubur dan cocok sebagai camilan atau hidangan penutup.Salah satu yang membuat Shuang Pi Nai istimewa adalah rasanya yang manis dan asin. Kehalusan susu dan manisnya buah berpadu menciptakan cita rasa yang unik. Makanan ini tidak hanya enak, tetapi juga di anggap sehat dan bergizi karena mengandung protein dari buah-buahan dan kalsium dari susu. Jadi, Shuang Pi Nai tidak hanya enak, tapi juga pilihan yang baik untuk tetap sehat sambil menjelajahi kelezatan Guangzhou.

Itulah beberapa rekomendasi makanan khas Guangzhou.

0 Komentar