Rekomendasi Wisata di Lombok Yang Punya View Bagus & Intsagramable : Agendakan Yuk!

Gili Trawangan (Sumber: Shutterstock)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan di bahas tentang beberapa rekomendasi wisata di Lombok. Kamu akan terpesona dengan wisata ini.

Segara Anak

Nama Segara Anak pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pendaki Gunung Rinjani. Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin bermalam sambil mendaki. Danau vulkanik sedalam 230 m ini merupakan gunung berapi hasil letusan gunung berapi kemudian yang membanjiri dan menjadi sebuah danau.

Birunya perairan Segara Anak sangat indah di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut. Di sepanjang danau, Anda bisa menyaksikan pemandangan indah Gunung Barujari yang disebut “gunung dari gunung”. Barujari merupakan anak sungai pegunungan Rinjani yang masih aktif hingga saat ini. Anda harus datang ke sini setidaknya sekali dalam hidup Anda!

Baca Juga:Auto Terpesona ! Inilah Tempat Wisata Dengan Sunset Terindah di IndonesiaMemanjakan Mata Dengan Banyaknya Wisata di Kupang – Ini Dia Rekomendasinya!

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi merupakan salah satu tempat wisata andalan Lombok. Selanjutnya Pantai berpasir putih sepanjang 10 km membentuk teluk dekat Mataram ini. Anda dapat berkendara selama 40 menit. Sama seperti Pantai Kuta di Bali, banyak hal menarik yang bisa dilakukan di sini. Di Pantai Senggigi, Anda bisa bermain pasir, berenang, berjemur hingga snorkeling hingga mengagumi pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Jangan lupa untuk mencoba masakan klasik pesisir seperti kang kung dan ayam thali wang.

Gili Trawangan

Puaskah Anda dengan keindahan Pantai Senggigi? Lanjutkan perjalanan Anda menuju Gili Trawangan. Dikenal sebagai “Gili T”, pulau kecil dekat Lombok ini menghadap ke laut. Anda bisa naik perahu umum dari Dermaga Bangsal atau menyewa speedboat dari Teluk Nare di Senggigi. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, transportasi umum adalah cara terbaik untuk bepergian.

Di Gili Trawangan, Anda bisa menikmati beragam aktivitas seru termasuk snorkeling dan memanjakan mata dengan keindahan bawah laut berupa ikan-ikan cantik dan bebatuan warna-warni. Tentu saja, jika Anda tidak ingin menyelam, Anda dapat mengunjungi toko suvenir terdekat atau menggunakan layanan yang ditawarkan penduduk setempat untuk mengepang rambut Anda.

Itulah beberapa rekomendasi wisata di Lombok.

0 Komentar