Lotek Legend Teh Yeni

0 Komentar

Lotek merupakan sebuah nama yang tak asing lagi di dunia kuliner. Hidangan yang melibatkan campuran sayuran segar, bumbu kacang khas, dan sentuhan kerupuk yang renyah, telah menjadi ikon citarasa yang tak terlupakan. Di samping sekadar makanan, lotek juga mengusung warisan kuliner yang membawa kita kembali ke akar budaya.

Lotek Teh Yeni yang berada di Jalan Siti Armilah Kabupaten Majalengka, kerap kali dikenal dengan sebutan lotek legend, karena sudah ada sejak 15 tahun lalu. Penggemar kuliner dari berbagai lapisan masyarakat, datang untuk merasakan kelezatan Lotek Teh Yeni ini.

Lotek Teh Yeni, di jual dengan harga 7000 per porsi, namun jika ada tambahan nasi, harganya jadi 10.000 saja. Selain itu, pembeli bisa request tingkat kepedasan di Lotek Teh Yeni ini.

Baca Juga:Potensi Wisata Sejarah Balong Biru & Gunung Cangak CirebonHUT Satpam Ke-43 Tingkat Cirebon Kota

Adapun bahan-bahan yang dipakai seperti sayuran kol, kangkong, waluh, paria, toge, dengan bumbu kacang khas perpaduan antara cabe, terasi, gula dan garam. Tak hanya lotek, sejumlah minuman dan makanan ringan juga tersedia disini, mulai dari kopi panas, teh manis hingga kue dengan pemandangan sawah yang menyejukan mata, menjadikan sensasi makan di tempat lebih terasa.

Jadi, jika kalian mencari pengalaman kuliner yang lebih dari sekadar makanan, mungkin lotek legend Teh Yeni ini bisa jadi pilihan yang tepat. Hidangan yang lebih dari sekedar makanan, tapi sebuah kisah rasa yang terukir dalam sejarah lokal kita

0 Komentar