Waduk Darma Gelar Spesial Event 31 Desember

0 Komentar

Libur Natal dan tahun baru, obyek wisata waduk darma didatangi puluhan ribu wisatawan dalam sepekan terakhir. Manajemen dari BUMD Jaswita Jabar, akan menggelar event spesial, di tanggal 31 Desember 2023. Event bernama “Jah Bless the Dam”, senja di Waduk Darma.

Acara ini memadukan kegembiraan perayaan tahun baru dengan kegiatan kemanusiaan, termasuk dinasi untuk Palestina.

Disela persiapan acara, PT Jaswita melalui humas menerangkan, sepanjang hari Minggu besok, wisatawan diajak menikmati pemandangan senja, menikmati pertunjukan budaya kearifan lokal, serta alunan musik reggae, bagian kreasi anak muda dalam menyerukan perdamaian dunia.

Baca Juga:Lotek Legend Teh YeniPotensi Wisata Sejarah Balong Biru & Gunung Cangak Cirebon

Acara  ini akan semakian  meriah dengan launching wahana baru spot swafoto, di bibir Waduk Darma.

Tiket khusus pada acara akhir tahun besok, mengalami penyesuaian, dari Rp 15.000 per orang menjadi Rp 20.000 per orang.

Tiket spesial akhir tahun ini sudah termasuk donasi untuk bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina.

Adapun jam operasional objek wisata Waduk Darma pada 31 Desember tetap berlangsung normal, mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 18.00.

Dari pantauan RCTV pada Sabtu, wahana perahu wisata sangat laris diminati wisatawan dengan tarif murah, cukup 20.000 rupiah perorang. Selain itu, terdapat wahana permainan anak, cafetaria di sebelah barat dan timur, kemudian terdapat wahana berkeliling tempat wisata menggunakan kendaraan ATV, serta wahana baru camping ground dengan view Waduk Darma.

Sementara itu, dari hasil monitoring disporapar kuningan, tingkat kunjungan sejak libur nataru di lokasi ini tercatat memcapai 20.000 wisatawan.

Khusus dimalam pergantian tahun, pengelola wisata dari PT Jaswita dan Bumdes, serta  masyarakat Desa Jagara, akan bersatu padu balai desa setempat, untuk menggelar kegiatan religi dan doa bersama.

0 Komentar