Dikenal Bisa Menjaga Komitmen, Ini Dia Deretan Zodiak Paling Setia – Ternyata Ada Juga yang Posesif

rukita.co
rukita.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Setia dalam setiap hubungan ini menjadi salah satu karakteristik yang di miliki pasangan. Seseorang yang bisa menjaga kesetiaannya ini mampu berkomitmen dalam hubungan jangka panjang. Nah, di sini kamu bisa mengetahui beberapa zodiak yang di kenal paling setia.

Kesetiaan ini memang tidak banyak orang bisa berkomitmen. Maka dari itu, kesetiaan ini tentu mahal harganya. Nah, berikut ini ada daftar zodiak yang memang di kenal paling setia.

Zodiak Paling Setia

1. Cancer

Zodiak pertama ini ada cancer yang memiliki emosional tapi menyayangi seseorang dengan sangat baik. Cancer pun di kenal sangat sensitif, namun bukan berarti mereka lemah terhadap apa pun. Mereka juga akan selalu berpegang teguh pada pasangannya.

Baca Juga:Didominasi Oleh Toyota, Berikut Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual di Tahun 2023 – Apakah karena Kurang Peminat?Kembali Akan Mengguncangkan Dunia Teknologi! Ternyata Segini Harga Nokia Xplus 2024 – Apakah Akan Hadir di Indonesia?

Bahkan tidak hanya kepada pasangannya saja, di dalam lingkungan pertemanan dan keluarga juga, Cancer juga terkenal setia. Mereka selalu menjadi orang pertama yang hadir saat di butuhkan. “Cancer sangat memperhatikan orang lain dan setia kepada keluarga serta teman,” ucap seorang peramal dan ahli astrolog, Valerie Evans.

2. Taurus

Mungkin banyak yang berpikir bahwa Taurus ini di kenal keras kepala, namun mereka juga sangat setia, loh. Menurut Evans, keras kepalanya orang Taurus di karenakan mereka hanya ingin menjalani hubungan sekali seumur hidup. “Taurus jujur, namun sedikit keras kepala. Lalu mereka juga mengarahkan pandangan pada satu orang dan tidak melepaskannya,” kata Evans. Zodiak ini juga sangat menghargai stabilitas, jadi meraka bisa di percaya untuk selalu mendukung pasangan.

3. Scorpio

Scorpio ini juga di kenal paling setia walaupun memang wataknya ini keras kepala. Sebenarnya zodiak ini sangat setia, loh. Kesetiaan para Scorpio ini dapat di lihat dari keseimbangan antara protektif dan pemahaman emosional yang mendalam. Sikap ekstrem mereka akan menguji pasangannya tanpa henti untuk melihat apakah perasaan itu saling menguntungkan,” ucap Evans.

4. Leo

Zodiak yang di kenal paling setia ini ada Leo. Meskipun sedikit egois, tetapi di balik itu mereka sangat bertanggung jawab dan khawatir jika sesuatu yang buruk menimpa orang terkasihnya. “Leo ini memang bisa di andalkan dan jarang meninggalkan hubungan. Mereka juga sering kali memenuhi tugas tanggung jawabnya,” ujar Evans.

5. Capricorn

Berikutnya ada Capricorn yang memiliki sikap disiplin dan pragmatik. Zodiak ini pun di kenal bertanggung jawab, dewasa, dan sangat bisa di andalkan. Capricorn pun akan serius saat berkomitmen dan akan selalu ada untuk pasangannya.

***

0 Komentar