Jelang Tahun Baru

0 Komentar

Menjelang perayaan tahun baru, dimanfaatkan banyak warga untuk meraup untung. Seperti penjual jagung dadakan yang mulai marak di sejumlah jalan di Cirebon. Biasanya, mereka telah rutin berjualan jagung setiap menjelang momen pergantian tahun dan meraup untung jutaan rupiah selama dua hari.

Sehari menjelang perayaan pergantian tahun baru, sejumlah penjual jagung di Cirebon mulai menjamur. Mereka mulai menjajakan jagung manis di sejumlah pinggir ruas jalan perkotaan Cirebon.

Banyaknya warga yang mendadak berjualan jagung ini, memanfaatkan momentum perayaan tahun baru. Dimana biasanya malam pergantian tahun baru, banyak warga yang membakar jagung hingga ikan.

Baca Juga:Wabup Ayu Minta Kuwu Ikut Sukseskan PemiluLalu Lintas Jelang Pergantian Tahun Baru Terpantau Lancar

Hal ini pun dimanfaatkan sebagian warga untuk meraup untung dengan berjualan jagung di pinggir jalan. Banyaknya pedagang jagung ini juga memudahkan masyarakat yang ingin memanfaatkan perayaan tahun baru dengan membakar jagung bersama keluarga maupun teman teman.

Sebagian besar pedagang jagung ini sudah rutin berjualan jagung dadakan setiap menjelang tahun baru. Para pedagang jagung ini mengaku bisa meraup untung rata rata 2 juta rupiah selama dua hari berjualan jagung.

Sementara, untuk harga jagung yang dijajakan ini relatif terjangkau, rata rata pedagang jagung dadakan ini menjual 10 ribu rupiah per kilo gramnya, atau sebanyak 2 atau 3 buah jagung segar. Tidak hanya menjajakan jagung segar, para pedagang dadakan ini juga menyediakan arang bakar

0 Komentar