Wabup Ayu Minta Kuwu Ikut Sukseskan Pemilu

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon meminta para kuwu untuk ikut mensukseskan pemilihan umum 2024. Kuwu juga diharapkan bisa ikut mensosialisasikan pemilu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

Wakil Bupati Cirebon meminta para kuwu untuk ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilihan umum 2024. Pasalnya, kuwu dianggap memiliki peran penting bagi masyarakat, jika ikut mensosialisasikan pemilu.

Pesta demokrasi 5 tahunan seperti pemilih legislatif, presiden, maupun kepala daerah, harus dijadikan sebagai hajat masyarakat dalam memilih wakil maupun pemimpin. Kuwu pun bisa mengambil peran dalam mensukseskan pemilihan umum, terutama dengan mengajak masyarakat ke TPS untuk memberikan suara.

Baca Juga:Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun Baru Terpantau LancarEs Tape Ketan Khas Bakung

Menurut Wakil Bupati Cirebon, kontribusi kuwu dalam mensukseskan pemilihan umum juga bisa mempengaruhi peningkatan angka partisipasi masyarakat, agar tidak banyak yang golput.

Sementara, dengan peran aktif kuwu dalam mensukseskan pemilu, diharapkan lahir para wakil dan pemimpin bangsa yang bisa mensejahterakan masyarakat, melalui gelaran program

0 Komentar