Tampil Gagah dan Garang, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki J125 Ninja – Ternyata Hanya Ada di Eropa

(Kawasaki)
(Kawasaki)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Motor kawasaki ini memang lebih di kenal dengan brand yang fokus kepada pasar motor sport, trail, dan adventure. Tetapi ada juga ternyata Kawasaki motor matic berukuran besar. Motor kawasaki J125 Ninja ini di jual di pasaran Eropa.

Kawasaki J125 merupakan skuter matik yang berukuran besar hampir mirip dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX yang sudah lebih dulu di kenal di Indonesia. Namun, Kawasaki J125 ini memang hanya di jual di pasar Eropa dan belum masuk ke pasar Indonesia. Yuk, intip spesifikasi dan harga kawasaki J125 ninja.

Spesifikasi Kawasaki J125 Ninja

Apabila di lihat dari segi mesinnya ini motor ini di bekali mesin bertipe single cilynder 125 cc, SOHC, 4-katup, dan memiliki pendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum yang di hasilkan sebesar 12,82 dk pada 8500rpm, dan torsi 10,9 Nm pada putaran 7.750rpm. 

Baca Juga:Hati-Hati yang Suka Minum Boba! Ini Dia Bahaya Minuman Boba Jika Terlalu Sering Dikonsumsi : Bisa Menyebabkan ObesitasPaling Banyak Dicari dan Dikunjungi! Berikut ini Daftar Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Turis : yang Pertama Bukan Amerika Serikat

Tidak lupa juga sudah di lengkapi dengan teknologi CVT. Hal ini menjadikan tarikan motor lebih responsif. Selain itu, mesin yang di milikinya juga sudah cukup untuk di bawa secara lincah di jalanan. Untuk bagian suspensinya, motor ini di bekali dengan suspensi model Teleskopic Fork berdiameter 37 m. Lalu, pada bagian depan dan suspensi belakang ganda dengan model Twin Shocks yang memiliki lima tingkat penyetelan.

Sementara itu untuk bagian fiturnya ini sudah di lengkapi dengan rem cakram yang memiliki teknologi ABS atau Anti-lock Bracking System. Teknologi ini bisa membuat pengendara tidak perlu takut melakukan pengereman secara mendadak.

Kemudian teknologi tersebut bisa memastikan putaran roda tidak terkunci meskipun di lakukan pada jalanan basah. Para pengendara juga mengatur jarak handle rem dengan tangan dengan knop pengaturan yang ada. Di bagian rodanya memiliki ukuran yang berbeda antara ban depan dan ban belakang.

Ban depan memiliki ukuran 120/80-14, sementara ban belakang memiliki ukuran 150/70-13. Bagasinya juga cukup luas dan bisa menampung satu buah helm menjadi kelebihan tersendiri.

Desain Kawasaki J125 Ninja

Motor ini memiliki dimensi panjang 2.235 mm, lebar 775 mm, dan tinggi 1.260 mm. Pada bagian ground clearance 145 mm dan wheelbase 1.555 mm. Hal yang menarik lainnya, stang motor yang di buat lebih tinggi dari jok motor. Sehingga memungkinkan pengendara menjadi lebih tegak saat mengendarai J125.

Pijakannya juga di buat luas sehingga bisa membuat pengendara nyaman. Kenyamanan menaiki motor Kawasaki J125 tidak hanya dirasakan pengendara, tetapi juga penumpang. Selain itu, di sematkan juga lampu depan yang masih mengandalkan lampu bohlam biasa. Sementara bagian belakang sudah menggunakan lampu LED.

Harga Kawasaki J125 Ninja

Motor yang ada di daratan Eropa ini di jual dengan harga 4.249 poundsterling atau sekitar Rp85 jutaan rupiah. Masih belum tahu apakah motor ini akan di bawa ke Indonesia atau tidak. Jadi, harus tetap bersabar untuk menunggu.

***

0 Komentar