Pengguna Indosat Jangan Kesal Dulu! Ini Penyebab Indosat Gangguan Sinyal di Tahun Baru

Penyebab Indosat Gangguan Sinyal/Akurat Jateng - Akurat.co
Penyebab Indosat Gangguan Sinyal/Akurat Jateng - Akurat.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengeluh gangguan sinyal jaringan pada hari Senin, 1/1, hanya beberapa jam setelah warga Indonesia merayakan tahun baru 2024.

Melansir dari Uzone, “gangguan Indosat” mendominasi Google Trends Indonesia kemarin hingga hari ini, 1-2 Januari 2024.

Namun, topik tentang Indosat yang mengalami gangguan sinyal mencapai sekitar 3 hingga 4 ribu tweet di platform X, dan topik Trending “Indosat” sempat mencapai 6 ribu tweet.

Baca Juga:7 Fakta Mengejutkan di Awal Tahun 2024 Tentang Gempa di Jepang yang Picu Tsunami 1,2 MeterAwal Tahun 2024 Terjadi Gempa di Jepang M 7,5 yang Dapat Picu Tsunami Setinggi 1,2 Meter, Begini Kondisi Pembangkit Nuklir Sekarang!

Sebagian besar pelanggan Indosat yang mengeluh tentang sinyal ini tinggal di daerah Jawa Tengah, seperti Yogyakarta dan Sukoharjo.

Permohonan Maaf Atas Indosat Gangguan Sinyal

“Hai Sahabat Indosat, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang saat ini terjadi. Kami informasikan saat ini terdapat gangguan jaringan seluler Indosat Ooredoo Hutchison yang terjadi di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta,” cuit @indosat di X.

Mereka melanjutkan, “saat ini tim kami sedang melakukan percepatan penanganan gangguan tersebut dan akan kami update hasilnya di seluruh kanal resmi media sosial Indosat segera.”

Saat Uzone menanyakan masalah ini ke jaringan tersebut, mereka mengatakan bahwa gangguan ini di sebabkan oleh kebakaran di gedung perangkat di Semarang.

Namun, Indosat mengatakan bahwa jaringannya sudah kembali normal saat ini.

“Kami informasikan bahwa per pukul 11.50 WIB siang ini layanan seluler Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sudah kembali normal. Kendala jaringan sempat terjadi sejak pukul 09.45 WIB pagi ini yang di alami oleh sebagian pelanggan IM3 dan Tri di wilayah di atas,” ungkap SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang kepada Uzone.id, Senin (1/1).

Nah itulah faktor yang menyebabkan sinyal indosat buruk yaa gengs, jangan kesal dulu, karena Indosat dengan sigap segera memperbaikinya, semoga artikel ini bermanfaat..

0 Komentar