Tiga Kapolsek Raih Penghargaan Dari Kapolresta Cirebon

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, berikan penghargaan kepada sejumlah kapolsek jajaran Polresta Cirebon. Diantaranya, Kapolsek Arjawinangun, Kapolsek Depok, dan Kapolsek Talun. Pada apel di halaman Makopolresta Cirebon Selasa pagi.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, memberikan penghargaan kepada sejumlah kapolsek jajaran Polresta Cirebon. Diantaranya, Kapolsek Arjawinangun, Kapolsek Depok, dan Kapolsek Talun.

Pasalnya, tiga kapolsek tersebut meraih nilai tertinggi dalam aspek pembinaan, aspek operasional, dan pengurangan kinerja kapolsek. Penghargaan hasil kinerja kapolsek periode Desember 2023 tersebut diserahkan di Mapolresta Cirebon pada Selasa pagi.

Baca Juga:Rujak Manohara Dan Gamel KanomanSerah Terima Jabatan Kuwu Definitif Desa Kesugengan Kidul 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf, anggota Polri dan ASN jajaran Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima kepada para kapolsek yang meraih penghargaan kinerja terbaik periode Desember 2023.

Kegiatan tersebut untuk untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat

0 Komentar