Wow Selain Memikat Hati, Apa Saja Kemampuan Spesial Eida? 5 Kemampuan Spesial Eida di Seri Boruto: Naruto Next Generations

Wow Selain Memikat Hati, Apa Saja Kemampuan Spesial Eida? 5 Kemampuan Spesial Eida di Seri Boruto: Naruto Next Generations
kemampuan spesial yang eida: intipseleb.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Eida di kenal dalam Boruto: Naruto Next Generations sebagai seorang cyborg yang mampu memikat orang lain. Ini mungkin karena Eida memiliki kekuatan khusus yang di sebut “Byakugo”, yang memberinya beberapa kemampuan khusus yang sulit di kalahkan.

Di tambah dengan daya tariknya yang menawan membuat orang lain jadi mudah untuk masuk ke dalam pengaruhnya. Lalu apa saja kemampuan spesial yang di miliki Eida? Yuk, simak uraian berikut ini!

1. Mind Reading

Kemampuan pertamanya adalah membaca pikiran orang lain, atau membaca pikiran orang lain. Sangat luar biasa bahwa Eida dapat dengan cepat mengetahui apa yang terlintas di benak seseorang. Dengan kemampuan ini, dia dapat mengetahui niat dan keinginan terdalam orang lain tanpa harus mengucapkannya.

Baca Juga:WOW Inilah 5 Fakta Film Menarik Animasi Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Masih Berlanjut!Mulai dari Mengganti Analog hingga Melakukan Remap Tombol: Rekomendasi Gamepad Terbaik yang Bisa Dikustomisasi Sesuka Hati

Bahkan hebatnya lagi, dia bisa dengan mudah mengetahui rahasia orang lain yang telah di sembunyikan rapat-rapat. Dia juga bisa membuat prediksi pergerakan lawan yang memungkinkannya dapat dengan mudah memperoleh kemenangan di setiap pertempuran. Namun, kehebatan kemampuan ini tidak akan mempan pada orang yang memiliki mental kuat.

2. Emotional Manipulation

Kemampuan utama Eida yang paling sering di gunakan adalah kemampuan manipulasi emosi, yang memungkinkannya memanipulasi perasaan dan emosi orang lain sesuai keinginannya. Dia dapat membuat seseorang merasa jatuh cinta atau takut kepada dirinya sendiri, sehingga dia dapat dengan mudah mengontrol bagaimana orang lain bertindak.

Eida akan menggunakan pengaruh emosional untuk mengubah perspektif atau bahkan membuat keputusan. Kemampuan ini sangat membantunya dalam pertempuran karena dia dapat menemukan titik lemah lawan dan menyerangnya untuk memanipulasinya.

3. Attraction Force

Daya tarik Eida adalah kemampuan untuk membuat orang lain tertarik padanya. Daya tariknya ini memungkinkan mereka untuk dimanipulasi dan di kendalikan. Penampilannya yang menarik dan sering di sebut sebagai cyborg paling mempesona membuatnya mudah di pikat.

Walaupun kelihatannya kemampuan ini cukup sederhana sebenarnya sangat berbahaya. Mereka yang telah terpikat pada Eida akan sangat mudah untuk dimanfaatkan sebagai alat kelancaran aksinya. Dia akan memanipulasi ingatan mereka secara masal dengan ingatan baru yang akan menguntungkan untuknya.

4. Intangible Body

Kemampuan unik Eida adalah membuat tubuhnya tidak terlihat dan sulit untuk ditangkap. Kemampuan ini akan membuat tubuh Eida kebal terhadap pukulan dan tusukan dari benda fisik. Benda-benda yang mengenai diri nya hanya akan melewati tubuhnya begitu saja tanpa melakukan apa-apa.

Berkat kemampuannya ini jugalah Eida dapat selamat dari situasi yang sulit di pertempuran. Hal ini di karenakan dia dapat bergerak dengan bebas tanpa takut terkena serangan fisik. Namun sayangnya kemampuan ini hanya dapat di gunakan dalam durasi waktu tertentu saja. Sehingga lawan masih ada celah untuk melakukan serangan secara fisik.

Baca Juga:Punya Resolusi yang Tinggi Asyik Buat Selfi: Inilah 3 HP Rp2 Jutaan Terbaik Buat Swafoto, Bonus Desain Premium!MacBook Kamu Berisik Bisa Saja Mengganggu: Inilah 7 Penyebab Kipas MacBook Berisik, Tanda Adanya Masalah?

5. Charm Pheromones

Kemampuan daya tarik (Attraction Force) masih terkait dengan feromon daya tarik. Kemampuan ini memungkinkan Eida mengeluarkan feromon yang membuatnya menarik. Karena hal inilah pesona yang dia miliki membuat orang tertarik padanya.

Setelah itu, pesonanya membuat banyak orang jatuh hati. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, dia akan memanfaatkan orang-orang ini untuk memperoleh keuntungan pribadi. Namun sayangnya, beberapa orang mungkin tidak dapat menikmati pesona Eida.

Itulah kelima kemampuan spesial yang di miliki oleh Eida. Kemampuan-kemampuan spesial ini membuat Eida menjadi salah satu karakter paling kuat dan berbahaya di seri Boruto: Naruto Next Generations. Lewat kemampuan spesialnya ini dia dapat memanipulasi dan mengendalikan orang lain dengan mudah. Menjadikan dia sebagai salah satu karakter musuh yang cukup di takuti.

0 Komentar