Kamu Setuju Tidak? Inilah 5 Ninja Konoha Paling Dibenci dalam Anime Naruto

Kamu Setuju Tidak? Inilah 5 Ninja Konoha Paling Dibenci dalam Anime Naruto
ninja dari Konoha yang dibenci: narutofeild.wordpress.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Konoha adalah desa shinobi terkuat dalam dunia Naruto. Konoha memang menghasilkan ninja yang kuat, bukan tanpa alasan. Sebagian besar ninja kuat berasal dari Konoha.

Namun, selain menjadi penghasil ninja terkuat, Konoha juga sudah menghasilkan banyak ninja menyebalkan. Buktinya, ada beberapa ninja dari Konoha yang dibenci oleh penggemar. Mau tahu siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut.

1. Sasuke Uchiha

Banyak penggemar Naruto yang menyukai Sasuke, tetapi ada juga yang membencinya. Sebagian dari mereka tidak menyukai Sasuke karena dia adalah karakter yang selalu di benci.

Baca Juga:Wow Selain Memikat Hati, Apa Saja Kemampuan Spesial Eida? 5 Kemampuan Spesial Eida di Seri Boruto: Naruto Next GenerationsWOW Inilah 5 Fakta Film Menarik Animasi Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Masih Berlanjut!

Pertama, Sasuke ingin balas dendam kepada kakaknya karena telah membunuh klan Uchiha. Setelah membunuh Itachi dan mengetahui kebenarannya, Sasuke mengalihkan kebenciannya kepada Danzo dan Konoha. Sasuke tidak pernah belajar bahwa balas dendam tidak akan ada habisnya.

2. Orochimaru

Orochimaru adalah salah satu musuh yang tidak bermoral. Akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya untuk keabadian. Eksperimen terhadap anak-anak mungkin merupakan salah satu kejahatannya yang paling mengerikan.

Orochimaru pernah menyiksa ratusan anak kecil untuk eksperimennya. Hal yang membuat lebih kesal adalah Orochimaru mendapatkan pengampunan dari semua kejahatannya. Dalam seri Boruto, Orochimaru bebas berkeliaran di Konoha meskipun telah melakukan banyak kejahatan yang keji.

3. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi, seperti Sakura, sebenarnya bukan karakter yang jahat. bahkan dia adalah Hokage di Konoha. Penggemar, bagaimanapun, memiliki alasan khusus mengapa mereka tidak menyukai murid Tobirama yang satu ini.

Hiruzen di benci karena tidak memenuhi janjinya kepada Minato dan Kushina. Saat mereka meninggal, Hiruzen berjanji akan menjaga Naruto dengan sepenuh hati. Sebenarnya, Hiruzen menelantarkan Naruto hingga dia harus makan ramen dan minum susu basi setiap hari.

4. Sakura Haruno

Kita tahu bahwa Sakura Haruno tidak begitu di sukai di komunitas penggemar Naruto meskipun dia berperan sebagai salah satu karakter utama. Sakura tidak jahat seperti Danzo, tetapi dia tetap di benci karena alasan lain.

Pertama, Sakura di anggap membebani Tim 7. Di bandingkan Naruto dan Sasuke, kekuatan Sakura jauh berada di bawah level mereka. Obsesinya yang berlebihan kepada Sasuke juga membuat Sakura semakin di benci oleh penggemar Naruto. 

Baca Juga:Mulai dari Mengganti Analog hingga Melakukan Remap Tombol: Rekomendasi Gamepad Terbaik yang Bisa Dikustomisasi Sesuka HatiPunya Resolusi yang Tinggi Asyik Buat Selfi: Inilah 3 HP Rp2 Jutaan Terbaik Buat Swafoto, Bonus Desain Premium!

5. Danzo Shimura

Tidak mengherankan jika Danzo Shimura menjadi karakter yang paling di benci oleh penggemar Naruto karena dia adalah ninja paling bodoh dalam seri ini. Danzo telah melakukan banyak kejahatan yang mengacaukan Konoha untuk melindungi desa. Salah satu kejahatan terbesarnya adalah memaksa pembantaian klan Uchiha.

Memang Itachi yang melakukan pembantaian, pembantaian klan Uchiha tidak akan terjadi tanpa peran Danzo. Danzo pernah mencoba membunuh Hiruzen untuk merebut posisinya sebagai Hokage, dan fakta bahwa dia selalu bebas dari kejahatannya membuat penggemarnya semakin membencinya.

Mempertimbangkan alasannya, cukup masuk akal jika banyak penggemar yang tidak menyukai kelima karakter di atas. Jadi, dari kelima karakter ninja dari Konoha yang dibenci di atas, siapa yang paling kamu tidak suka?

0 Komentar