Sertijab Kuwu Desa Cangkuang

0 Komentar

Serah terima jabatan kuwu Desa Cangkuang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon bisa menjadi contoh para kuwu terpilih lainnya di Kabupaten Cirebon. Pasalnya, kuwu lama Ajat Sudrajat bisa legowo menerima kekalahannya dalam pelaksanaan pemilihan kuwu serentak beberapa waktu lalu melawan kuwu terpilih Abdul Kodir Zaelani.

Serah terima jabatan (Sertijab) Desa Cangkuang Kecamatan Babakan dari kuwu lama Ajat Sudrajat ke kuwu terpilih, Abdul Kodir Zaelani, digelar di aula Desa Cangkuang. Mantan Kuwu Desa Cangkuang, Ajat Sudrajat dalam kesempatan tersebut menyampaikan dirinya yang telah menjabat sebagai Kuwu Desa Cangkuang sejak 2017 hingga 2022.

Setelah pergantian kuwu, dirinya pun mengungkapkan permohonan maaf kepada warganya jika selama ini belum maksimal dalam mengelola desa, ia pun legowo atas hasil pilwu lalu. Ia pun bersedia bila kuwu baru yang menjabat meminta dirinya untuk menjadi pembina dan guru demi kemajuan Desa Cangkuang kedepan agar lebih baik lagi.

Baca Juga:Panwascam Karangsembung Buka Pendaftaran PTPSMi Koclok Legend Pak Rasita

Kuwu terpilih Desa Cangkuang, Abdul Kodir Zaelani dalam kesempatan tersebut juga menyambut baik kehadiran mantan Kuwu Desa Cangkuang yang telah hadir dalam laksanakan serah terima jabatan tersebut. Dirinya berjanji akan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan kuwu lama dan akan melaksanakan apa yang menjadi visi misi dirinya saat mencalonkan.

Sementara itu, kuwu pun berpesan paska pelaksanaan pilwu serentak, diharapkan tidak ada masyarakat yang terkotak-kotak. Semuanya harus bersatu bersama-sama untuk kemajuan Desa Cangkuang agar lebih baik kedepannya

0 Komentar