Seperti di Negeri Dongeng, Wisata Baru Castle Cafe di Purwakarta Nuansa Eropa Terasa Kental di Sini – Daya Tarik Tak Kalah Menarik

Keterangan foto: estinasi Wisata Baru,Castle Lampion Di Purwakarta.
Keterangan foto: estinasi Wisata Baru,Castle Lampion Di Purwakarta.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi kamu warga purwakarta dan sekitarnya, sekarang sudah ada satu tempat wisata baru yang unik dan hits, yaitu Castle Cafe Purwakarta. Ternyata tempat ini baru saja di buka pada bulan Januari tahun 2023. Tempat yang sedang viral ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah.

Di tempat ini, kamu bisa menikmati berbagai macam spot unik dengan view luas dari atas ketinggian. Lalu, di saat malam tiba, di penuhi dengan kerlap-kerlip citylight yang keren parah. Castle cafe yang ada di Purwakarta ini memang cocok di jadikan tempat healing atau refresing.

Daya Tarik Castle Cafe

Daya tarik dari tempat wisata ini, yaitu memiliki tempat nongkrong yang instagramable. Hal unik yang bisa kamu nikmati di sini ialah bangunanya yang berupa kastil megah. Sekilas memang mirip dengan bangunan-bangunan kastil ala abad pertengahan di eropa.

Baca Juga:Sering Diabaikan Bahkan Dianggap Sepele, Mengenal Lebih Dalam Tindakan Cat Calling yang Bisa Berdampak Buruk – Kenali ContohnyaEnggak Banyak yang Tahu, Berikut Rekomendasi Tempat Hidden Gem di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Pemandangannya akan semakin indah di saat malam hari karena hampir semua bagian kastil di hiasi dengan lampu-lampu bohlam yang menyala indah. Saat pertama kali masuk ke wisata ini, kamu akan di sambut dengan sebuah bangunan kastil megah serta halaman luas.

Kita pindah ke area outdoornya, di mana tempat ini terletak di atas perbukitan sehingga di sini kamu akan di kelilingi dengan view bukit-bukit indah. Bagian area outdoor atau sekitar cafe juga terdapat spot, yaitu berupa lahan luas dengan alas rumput sintetis.

Di sekitar area rumputnya juga ada spot khusus, seperti ikon candi berbentuk lonceng emas yang terlihat unik. Beralih ke bagian area Indoornya. Jika di total, bangunan kastil ini memiliki 7 lantai dengan lantai 5 di gunakan khusus untuk meeting room dan lantai 6 sampai 7 digunakan sebagai rooftop.

Sementara itu, di lantai 1 sampai 4 berada di lereng perbukitan dan tempatnya semi outdoor. Kamu juga akan menemukan berbagai dekorasi, seperti gazebo hingga icon-icon menarik yang bisa untuk di jadikan spot foto. Meskipun berada di dalam ruangan, justru tidak terasa gelap dengan bangunan full kaca.

Fasilitas Castle Cafe Purwakarta

  • Area Parkir Luas
  • Musholla
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Area Indoor
  • Area Outdoor
  • WIFI
  • Smoking Area
  • Billiard
  • Meeting Area

Lokasinya berada di Cisalada, Kec. Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41152.

***

0 Komentar