Enggak Banyak yang Tahu, Berikut Rekomendasi Tempat Hidden Gem di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Kompas.com/Kasakphoto
Kompas.com/Kasakphoto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bali menjadi salah satu daerah yang di penuhi dengan tempat hidden gem. Wisata hidden gem di Bali ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Ada banyak sekali tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi dan eksplor lebih.

Tidak hanya itu, tempat-tempat wisata di Bali ini juga banyak jarang di ketahui oleh para pengunjung. Tempat-tempat tersebut menawarkan keindahan yang jarang kamu temukan di tempat lain. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini daftar tempat wisata Hidden gem di Bali.

Tempat Hidden Gem di Bali

1. Taman Sukasada

Tempat yang pertama ini ada Taman Sukasada atau biasa di kenal dengan Taman Ujung Karangasem. Selain bisa menikmati pemandangan indah dan luar biasa, tempat ini juga menawarkan wisata sejarah tentang peninggalan Kerajaan Karangasem. Lokasinya berada di Taman Ujung, Tumbu, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80811.

Baca Juga:Nyaman dengan Kesendirian, Berikut ini Zodiak yang Nyaman Sendiri dan Dikenal Paling Tenang – Adakah Zodiak Kamu?Luar Biasa! Ternyata ini Dia Rahasia Bangunan Anti Gempa di Jepang – Sudah Diajarkan Simulasi Gempa Sejak Dini

2. Savana Tianyar Karangasem

Selanjutnya ada Savana Tianyar Karangasem, tempat ini sangat di rekomendasikan oleh para pengguna Instagram karena menawarkan padang rumput yang luas dan sangat instagramable. Ternyata, warna savana di tempat ini juga tergantung dengan musim.

Di saat musin kemarau maka rumput-rumput akan kering sehingga Savana Tianyar Karangasem akan terlihat cokelat. Namun, jika berkunjung di musim hujan, rumput akan berwarna hijau dan kamu bisa melihat pemandangan seperti di Switzerland. Sementara itu, lokasinya berada di Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kab. Karangasem, Bali.

3. Gili Putih

Tempat Hidden gem di Bali yang lainnya ada Gili Putih yang masih jarang di kunjungi oleh para wisatawan dan menawarkan pesona pasir putih yang sangat memukau. Tempatnya berada di daerah Buleleng, yaitu Gili Putih. Di sini terdapat sebuah dataran yang menjorok ke laut, menjadi tempat favorit para pengunjung.

4. Lahangan Sweet

Lahangan Sweet ini tempatnya masih sangat natural dan asri, serta sudah di kelilingi oleh rumput hijau dengan tanah tandus. Salah satu spot foto yang paling favorit ini, yaitu rumah pohon, di mana kamu bisa mendapatkan latar belakang foto yang sangat indah.

Kamu juga bisa mendirikan tenda di tempat ini. Pengelola memberikan izin untuk wisatawan yang ingin camping. Selain itu, pengunjung juga di beri kayu bakar supaya bisa di buat api unggun karena malam hari di tempat ini cukup dingin. Lokasinya ada di Banjar Dinas Gulinten, Bunutan, Kec. Abang, Kabupaten Karangasem, Bali 80852.

5. Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel menjadi hidden gem di Bali yang memiliki batu-batu karang dan pasir putih yang membuat Pantai Bias Tugel terlihat sangat indah. Aktivitas yang bisa kamu lakukan, seperti mengambil foto di beberapa spot, berenang, snorkeling, berjemur, hingga memancing.

Selain itu, ada karang yang berbentuk lingkaran, seperti laguna kecil. Kamu bisa berenang di laguna tersebut saat laut sedang surut. Kamu bisa berkunjung ke sini yang berada di Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

***

0 Komentar