Cara memilih dan pilih pewangi ruangan yang baik untuk anda dan keluarga !

Cara memilih dan pilih pewangi ruangan yang baik untuk anda dan keluarga !
Cara memilih dan pilih pewangi ruangan yang baik untuk anda dan keluarga !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- pewangi ruangan sering menjadi bahan yang unik juga untuk di bahas karena banyak orang yang sangat menyukai pewangi ruangan seperti mimin ini juga,ada juga orang yang kurang suka dengan pewangi ruangan.

Maka dari itu mimin akan bahas mengenai pewangi ruangan yang rekomendasi banget deh buat kalian semua,dan cara memilih pewangi ruangan yang baik.

Selain menggunakan pewangi ruangan alami, Anda bisa menggunakan produk pengharum ruangan yang ada di pasaran.

Baca Juga:Tips dan resep membuat sate maranggi khas purwakarta ini,coba in deh di jamin mantap !Dijamin Untung dan Anti Gagal ! – Ini dia tips jualan bumbu masakan.

Dengan aroma yang beragam, Anda bisa pilih sesuai dengan jenis wewangian yang Anda suka.

Misalnya, Anda bisa pilih aroma yang lebih ringan jika Anda suka wangi yang menenangkan dan membuat rileks.

Sementara itu, jika Anda ingin lebih semangat di dalam ruangan, Anda bisa memilih aroma yang segar.

Namun, selain aromanya, Anda juga harus memperhatikan kandungan yang digunakan dalam setiap pengharum ruangan.

Ini untuk memastikan pengharum ruangan yang Anda gunakan aman serta menghindari risiko efek samping akibat bahan kimia berbahaya yang mungkin terkandung di dalamnya.

Di lansir dari Poison, pengharum ruangan menghasilkan senyawa organik yang mudah menguap atau di sebut juga dengan volatile organic compound (VOC).

Dan kali ini kita bahas mengenai rekomendasi pewangi ruangan yang rekoemndasi banget deh,di simak dengan baik ya.

1.WEALTHY Air Freshener Green Tea MaticWEALTHY Air Freshener Green Tea Matic adalah merek pengharum ruangan yang di sebut bisa menjadi pembersih udara.

Baca Juga:Biar Tidak Menyeseal Sering Sering Konsultasi kan ke Dokter karena Pemakaian Kawat Gigi Bisa Menimbulkan Bahaya Kesehatan.8 Tips Cara Meningkatkan Produktivitas dalam Bekerja ! Yuk Coba in Sekarang Juga.

Dengan wangi green tea, merk ini di klaim dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab bau.

Dengan sekali semprot, produk ini bisa berfungsi sebagai pengharum mobil hingga ruangan, termasuk ruang keluarga, kamar mandi, restoran, kantor, toilet, rumah sakit, mal, dan kafe.

Untuk menggunakannya, nyalakan pendingin udara (AC). Lalu tekan dan kunci katup penyemprot dan biarkan pengharum menyebar ke seluruh ruangan selama 15—20 menit.

2.Dahlia Heritage Series Air FreshenerDahlia Heritage Series Air Freshener berfungsi mengharumkan setiap ruangan di rumah atau mobil.

Merek pewangi ruangan ini di klaim tahan lama dan bisa membuat anda merasa segar setiap hari.

Cara pemakaiannya, yaitu gunting kantong plastik Dahlia Heritage Series Air Freshener sesuai petunjuk. Lalu gantung atau letakkan pada AC mobil atau di ruangan tertentu yang Anda inginkan.

3.Glade Scented GelGlade Scented Gel merupakan produk pengharum ruangan dengan aroma yang menyegarkan.

Aroma yang di hasilkan pewangi ruangan ini di klaim enak serta bisa memberikan kesegaran untuk ruangan dan membuat rasa nyaman.

Selain aromanya yang menyegarkan, produk pengharum Glade juga aman di hirup dan tidak mengganggu pernapasan.

Pengharum ruangan ini di lengkapi teknologi yang membuat lebih tahan lama hingga 30 hari.

4.Stella All in OneDengan bentuk yang padat, Stella All in One di klaim sebagai merek pengharum ruangan yang praktis dan mudah di gunakan.

Anda hanya cukup meletakkannya di tempat atau ruangan yang di inginkan, misalnya ruang keluarga, kamar tidur, atau kamar mandi.

Pengharum ruangan ini juga memiliki wangi tahan lama hingga 30 hari dengan kandungan natural oil atau minyak esensial.

Itu dia cara memilih pewangi ruangan yang baik yang mimin rangkum dari berbagai sumber dan merekomendasikan pewangi ruangan untuk anda,untuk itu selamat mencoba ya.

0 Komentar