GDA 2024 Menghadirkan Pengalaman yang Sangat Berbeda untuk Para Fans: Fakta Golden Disc Awards Jakarta, Dihadiri TXT hingga ENHYPEN

GDA 2024 Menghadirkan Pengalaman yang Sangat Berbeda untuk Para Fans: Fakta Golden Disc Awards Jakarta, Dihadiri TXT hingga ENHYPEN
fakta golden disc awards 2024: Sumber: Golden Disc Awards (froyonion.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sabtu, 6 Januari 2024, adalah hari pelaksanaan 38th Golden Disc Awards (GDA 2024). Ini adalah acara penghargaan musik Korea Selatan pertama di Indonesia.

GDA 2024 juga sangat di antisipasi karena menghadirkan artis KPop terkenal seperti NewJeans, SEVENTEEN, Stray Kids, dan ENHYPEN, yang beberapa dari mereka bahkan belum pernah melakukan konser di Indonesia.

Jika kamu menginginkan pengalaman baru dalam menonton performance idol KPop, GDA 2024 bisa menjadi alternatif yang tepat. Yuk, kita simak fakta 38th Golden Disc Awards 2024 yang di selenggarakan di Jakarta berikut ini!

Baca Juga:Banyak Banget Pilihan Terbaik untuk Kamu: 7 Sepatu Skechers Perempuan Terbaik, Cocok buat OOTD!Untuk Kamu Jangan Sampai Kelewatan Kesempatan Ini: 5 Lowongan Pekerjaan untuk Fresh Graduate Januari 2024, Peluang Baru untukmu!

1. Menjadi acara penghargaan musik Korea Selatan pertama yang mengambil tempat di Indonesia

Selama ini, ajang penghargaan musik Korea Selatan biasanya bertempat di negaranya sendiri. Jika di adakan di luar negeri pun, sering kali negara yang terpilih adalah Jepang dan Amerika Serikat. Namun Golden Disc Awards memulai terobosan baru dengan menghadirkan acara penghargaannya di Asia Tenggara. 

Setelah sukses dengan 37th Golden Disc Awards di Thailand, tahun ini, GDA di selenggarakan di Jakarta International Stadium, Indonesia. Gak heran, acara yang di bawa oleh promotor NICEntertainment ini di prediksi akan menjadi salah satu acara KPop bersejarah di negara kita. 

2. Dihadiri grup KPop dan artis ternama Korea Selatan

Gak tanggung-tanggung, GDA 2024 menghadirkan lineup grup KPop dan artis Korea yang menjanjikan dan memiliki fandom yang besar di Indonesia. Berikut ini 14 artis yang akan tampil:

  • NewJeans
  • SEVENTEEN
  • ENHYPEN
  • Stray Kids
  • TXT
  • StayC
  • ZEROBASEONE
  • BOYNEXTDOOR
  • IVE
  • LE SSERAFIM
  • Keena FIFTY FIFTY
  • YB
  • Parc Jae Jung
  • LA POEM

Selain itu, ada pula sederet artis ternama yang akan terlibat dalam memandu acara. MC utamanya adalah Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Si Kyung. Kemudian beberapa presenter yang akan membacakan penghargaan adalah Tiffany Young, Ha Jung Woo, hingga Lee Jun Ho. Bertabur bintang, kan?

3. Kamu bisa mendapatkan momen membanggakan saat artis favoritmu menerima penghargaan

Fans KPop Indonesia sudah biasa mengunjungi konser dan festival musik untuk melihat artis-artis mereka yang di sukai. Namun, konsep Golden Disc Awards 2024 berbeda. Pembagian penghargaan kepada para artis jelas merupakan momen yang paling di nantikan.

Acara penghargaan tentunya akan memberikan pengalaman nonton yang berbeda untuk fans KPop. Selain bisa menikmati performance para lineup, penonton juga gak akan ketinggalan momen membanggakan saat artis favoritnya menyabet penghargaan. Terlebih lagi, mereka juga akan memberikan speech kemenangan secara langsung. 

4. Menjadi salah satu konser dengan produksi terbesar di Asia Tenggara

Untuk acara penghargaan bergengsi ini, Golden Disc Awards 2024 menggunakan banyak ruang produksi. Tidak mengherankan bahwa konser ini akan menjadi salah satu acara dengan biaya produksi terbesar di Indonesia dan sepanjang sejarah GDA. Dengan demikian, penonton yang memiliki tiket dalam berbagai kategori tidak perlu khawatir. Karena setiap seat dan cat yang di pilih pasti akan menguntungkan.

Baca Juga:Bisa Membuat Kamu Meras Bahagia! Inilah Jarang Diketahui, Inilah 5 Manfaat Gemar Membaca Karya FiksiSangat Lezat Sambal Buat Hidangan Semakin Sedap: Resep Sambal Terasi Mentah yang Sederhana

5. Banyak performance baru yang disuguhkan khusus untuk fans Indonesia

H-1 acara, Golden Disc Awards memberikan sejumlah spoiler performance para artis pada hari Sabtu (6/1/2023) nanti. Ternyata, akan ada banyak penampilan yang khusus di rancang untuk ajang ini saja.

Contohnya, SEVENTEEN akan membawakan lagu Jepang terbaru mereka, “Ima” dalam versi Korea untuk pertama kalinya di GDA. Begitu pula LE SSERAFIM yang bakal membawakan konsep rock dan berkolaborasi dengan artis senior, YB. Di sisi lain, Stray Kids di sebut akan membawakan lagu “Hall of Fame” untuk pertama kalinya di GDA 2024.

6. Gak kalah dinantikan, ada ajang red carpet yang bisa dihadiri oleh fans

Selain itu, 38th Golden Disc Awards memiliki red carpet untuk artis yang hadir. Fans yang memiliki tiket VIP dapat melihat red carpet secara langsung, tidak seperti yang biasanya di lakukan.

Fakta Golden Disc Awards 2024, akan menghadirkan pengalaman nonton konser yang berbeda untuk fans KPop Indonesia. Jika kamu ingin mendapatkan sederet keuntungan di atas, jangan lewatkan acara yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium pada Sabtu (6/1/2024), ya! 

0 Komentar