Pernahkah Bertanya-tanya, Kenapa Sprei Hotel Berwarna Putih? Ternyata Ini Loh Alasannya

Kenapa Sprei Hotel Berwarna Putih (Tripadvisor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kenapa sprei di hotel berwarna putih? Mungkin hal ini menjadi pertanyaan bagi beberapa orang terutama yang kerap menginap di hotel. Jika kamu perhatikan, warna sprei yang biasa di gunakan untuk hotel yakni umumnya menggunakan warna putih.

Bisa di bilang, jarang bahkan mungkin akan sulit kamu temui hotel yang menggunakan sprei berwarna. Bahkan bukan hanya sprei saja, namun dinding hingga handuk pun biasanya akan menggunakan warna putih.

Tentu saja hal itu bukan tanpa alasan. Di balik warnanya yang putih dan mungkin di katakan cenderung mudah kotor, namun warna putih malah menjadi pilihan untuk sprei dan bagian interior lainnya. Berikut mengenai pemaparan alasan mengapa menggunakan sprei dengan warna putih.

Baca Juga:Spreimu Warnanya Mulai Kusam? Cobain Nih Cara Merawat Sprei Agar Tahan LamaHiii, Hati-hati Jika Kamu Malas Mengganti Sprei! Ternyata Ini Dampak Buruk yang Akan Terjadi Jika Kamu Jarang Mengganti Sprei

Kenapa Sprei di Hotel Berwarna Putih?

Merangkum dari berbagai info yang di dapat, warna putih rupanya di nilai mampu memberikan kesan yang segar dan bersih. Hal ini konon menjadi penilaian utama untuk para tamu dari sisi psikologis ketika menginap di hotel karena hal yang akan diperhatikan yakni bagian spreinya. Sprei yang bersih, dapat menjadi penentu apakah sudah di ganti atau belum.

Kemudian, warna putih juga memberikan kesan higienis dan mewah yang tentunya dapat membuat para tamu menjadi nyaman saat sedang menginap di hotel tersebut. Lalu, warna putih juga dianggap praktis karena membuat semua bagian interior kamar dapat diatur menggunakan satu warna yang sama dan lebih mudah untuk di cuci karena tidak khawatir luntur.

Meski begitu, memakai bahan dengan warna putih sempat kurang populer seperti yang di lansir dari Huffington Post. Saat itu, kebanyakan hotel menggunakan sprei dengan warna putih karena di nilai lebih mudah untuk membersihkannya.

Hingga akhirnya warna putih pun di pilih dan di pakai sampai sekarang pasca melewati pengujian. Warna putih di nilai memberikan kesan jika kamar hotel telah di renovasi, walaupun hanya bagian tempat tidurnya saja yang di ganti. Itulah alasan, kenapa sprei di hotel berwarna putih.

0 Komentar