Baby Girl! Anak Pertama Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Lahir Hari Ini, Warganet: Dede-dede Pemilik Masa Depan Cerah

Anak Pertama Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Lahir Hari Ini
Anak Pertama Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Lahir Hari Ini/ sumber foto: beritasatu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Baby Girl! Anak Pertama Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Lahir Hari Ini, Warganet: Dede-dede Pemilik Masa Depan Cerah.

Siapa yang tak kenal dengan pasangan muda Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Kevin merupakan pebulu tangkis Indonesia dengan segudang prestasi mentereng

dan di kenal dengan julukan ‘the minions’ tersebut memiliki paras tampan dan kalem.

Baca Juga:Potongan Pendek Mendominasi, Intip Gaya Rambut Baru Wanita 2024- Rekomendasi Tampilan Baru untuk Sambut Tahun BaruLowongan UNIQLO Cirebon: Ini Syarat & Ketentuannya

Sementara sang istri Valencia Tanoe merupakan putri dari orang terkenal dan tersohor di Industri media Indonesia sekaligus Ketua Partai Persatuan Indonesia yakni Bapak Hary Tanoesoedibjo.

Pasangan yang menikah pada 23 Maret 2023 tersebut sempat menggemparkan jagat maya dengan perhelatan resepsi di Paris, Perancis.

Kini pasangan muda tersebut tengah berbahagia pasalnya hari ini (Minggu, 8/01) Istri pebulu tangkis tersebut melahirkan anak pertamanya.

Media sontak ramai dengan kebahagiannya tersebut. Kabar kelahiran di unggah oleh adik Valencia, Jessica Tanoe di story instagram pribadinya.

story tersebut memperlihatkan sang jabang yang di selimuti oleh selimut berwarna biru.

Ada pula tulisan “welcome Dede Avery” yang menunjukkan nama dari sang anak beserta akun instagram milik Kevin dan Valencia.

anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang diberima nama Avery/ instagram @jessicatanoe (8/01).

dengan kehadiran anggota keluarga baru, perjalanan manis Kevin dan Valencia semakin bertambah legit dan berwarna.

Baca Juga:Warning!! Kurangi Konsumsi Makanan yang Dibakar dalam Waktu Lama/ Gosong, Timbulkan Masalah Kesehatan BerikutMakan dan Minum Pemicu Asam Urat di Usia Muda

usai unggahan story tersebut beredar, instagram kedua orang tua baru dan juga sang adik di banjiri komentar positif dan like.

ada pula yang berkomentar unik mengenai kehadiran anak pertama mereka ini.

di lansir CNN Indonesia pada Senin (8/01) warganet banyak mengomentari unggahan foto anak pertama Kevin dan Valencia

“Dede bayinya be like: wah betapa bahagianya aku lahir di keluarga konglomerat.”

“Cipung dan dede-dede pemilik masa depan cerah sampai silau be like: selamat datang.” tulis warganet lain.

0 Komentar