banyak manpaat dari sandal kesehatan bagi tubuh kita,Yuk cari tahu di sini !

banyak manpaat dari sandal kesehatan bagi tubuh kita,Yuk cari tahu di sini !
banyak manpaat dari sandal kesehatan bagi tubuh kita,Yuk cari tahu di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- sandal kesehatan sudah terkenal lama oleh banyak orang dan sering sekali di cari oleh banyak orang untuk terafi kesehatan dan kali ini mimin akan bahas mengenai manpaat dari sendal kesehatan.

Dan meski di gunakan di kaki, bentuk pengobatan alternatif ini di yakini dapat memberikan sejumlah manfaat kesehatan di banyak bagian tubuh. Namun, benarkah sandal refleksi bermanfaat? Apa saja manfaat sandal refleksi?

Ketahui jawabannya melalui ulasan di bawah ini sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Baca Juga:Makin Seru Mengetahui Sifat dan Karakter Film Spongbob !Simak di Sini Ya.Di Sukai Semua Kalangan Ini dia Fakta Mengenai Kartun Doraemon yang Wajib Kalian Ketahui !

Meski begitu, para terapis meyakini sandal refleksi dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, sebagaimana yang dihasilkan pada pijat refleksi.

Berikut adalah beberapa potensi manfaat sandal refleksi bagi kesehatan yang mungkin bisa Anda dapatkan.

1.Meredakan nyeri sendiPenelitian dari University of Portsmouth menemukan fakta bahwa tekanan yang di berikan pada pijat refleksi membuat tubuh melepaskan bahan kimia yang mengurangi rasa sakit.

Orang yang mendapat pijat refleksi juga cenderung memiliki ambang rasa sakit yang lebih tinggi dan dapat menahan sakit untuk jangka waktu lebih lama daripada tanpa pengobatan.

Alasan tersebut yang membuat para terapis yakin bahwa sandal refleksi juga dapat menjadi pereda nyeri. Ini terutama nyeri sendi arthritis, sakit punggung, sakit pada kaki, dan skiatika.

2.Meredakan stresMenekan titik akupresur di kaki dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah serta merangsang pelepasan endorfin yang bisa membuat tubuh lebih rileks.

Tekanan darah Anda yang tinggi pun bisa menurun serta denyut jantung menjadi teratur. Inilah mengapa sandal refleksi di nilai dapat memberi manfaat sebagai pereda stres.

3.Meredakan rasa lelahPenelitian pada Journal of Korean Academy of Nursing menemukan fakta bahwa pijat refleksi kaki dapat membantu meredakan rasa lelah.Manfaat tersebut di yakini bisa Anda dapatkan juga dengan menggunakan sandal refleksi. Bukan cuma Anda, hal yang sama juga bisa di rasakan oleh orang dengan multiple sclerosis dan kelelahan kronis.

Baca Juga:Baca Sifat dan karakter Orang dengan Golongan Darah O !Ada Hikmah dari Setiap Kejadian ! Untuk Anda 4 Manpaat di Balik Penyesalan.

4.Meningkatkan kualitas tidurRasa nyeri dan lelah yang mereda serta tubuh yang lebih rileks karena penggunaan sandal refleksi bisa membuat kualitas tidur Anda meningkat.

Bahkan, manfaat ini mungkin bisa di rasakan oleh orang-orang yang memiliki masalah tidur akibat kondisi medis tertentu, seperti penyakit Alzheimer atau nyeri sendi, hingga lansia.

5.Meredakan sakit kepalaBukan cuma sakit yang terkait dengan sistem gerak, sandal refleksi juga di yakini dapat membantu meredakan sakit kepala dan migrain.

Tekanan pada titik di area jempol kaki di sinyalir sebagai salah satu titik akupresur untuk mengurangi sakit kepala yang Anda alami.

6.Membantu menjaga kekebalan tubuhStres dan sistem kekebalan tubuh memang saling berkaitan. Stres bisa menyebabkan kekebalan tubuh menurun sehingga lebih rentan terkena penyakit.

Nah, stres yang mereda karena penggunaan sandal refleksi bisa membantu membuat sistem kekebalan

tubuh berfungsi sebagaimana mestinya dalam melindungi Anda dari penyakit.

itu dia beberapa manpaat dari sendal kesehatan yang mungkin bisa sebagai rekomendasi kita untuk

membeli ya dan menggunakannya untuk kesehatan sehari hari kita.

0 Komentar