Kuwu Wotgali Canangkan Program Pembangunan Berbasis RW

0 Komentar

Kuwu Desa Wotgali Kabupaten Cirebon, berencana menggelar program pembangunan berbasis RW. Kuwu juga melirik program bantuan permodalan untuk UMKM. 

Pemerintah Desa Wotgali Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, mencanangkan program bantuan permodalan untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM. Pasalnya, UMKM di Desa Wotgali saat ini menjadi potensi besar yang merupakan sumber perekonomian utama masyarakat. 

Kuwu Desa Wotgali Santosa Kasnan, yang belum lama dilantik oleh Bupati Imron sebagai kuwu untuk periode kedua berkomitmen, akan mendorong peningkatan UMKM. Terlebih Dewa Wotgali memiliki beragam UMKM yang produknya sudah dikenal di nusantara bahkan ekspor ke luar negeri.

Baca Juga:FCTM Gelar Nonton Bareng Debat Capres FCTM Bangun Komitmen Dan Kontrak Politik Dengan TKD

Menurut Kuwu Desa Wotgali Santosa, UMKM kerajinan batik, meubel, dan kerupuk kulit, menjadi salah satu yang mencolok serta membutuhkan akses permodalan yang mudah agar bisa terus berkembang.

Sementara, selain membuka akses bantuan permodalan untuk UMKM, Kuwu Santosa juga berkomitmen untuk menggelar program pembangunan berbasis RW. Yang nantinya setiap pembangunan infrastruktur akan difokuskan di lima RW, dan sesuai dengan komoditas yang dibutuhkan.

Dengan jabatan di periode kedua, Kuwu Santosa juga akan memaksimalkan program pelayanan bagi masyarakat. Selain meningkatkan UMKM dan program infrastruktur bagi masyarakat

0 Komentar